Sabtu, 26 November 2016

0812 1350 5729 Pesan Jas Lab Murah

0812 1350 5729 Pesan Jas Lab Murah

Anda pelajar, mahasiswa atau pekerja di bidang makanan maupun obat-obatan dan memerlukan jas lab ? tentunya dengan mutu terbaik dan harga yang betul-betul relatif murah ? keder dengan mutu nya atau pernah beli dan kecewa kepada bahannya ? nah, sekarang Anda tak perlu kuatir, sebab Toko Draz memasarkan dan mendapatkan pengorderan jas lab dalam format satuan ataupun grosiran. Sudah berpengalaman dalam memproduksi jas lab yang aman dan nyaman ketika dipakai, dan juga dikarenakan permintaan jas lab betul-betul banyak sekali dari para pelanggan, oleh sebab itu Toko Draz memasarkan jas lab dalam format satuan dan juga pree order.

Sekarang Anda bisa dengan gampang membeli jas lab cuma dengan melalui telepon atau Whatsapp, dan segera dapat kami kirim hari itu juga. Terpenting buat Anda yang butuh kencang jas lab dan terletak di kawasan JABODETABEK, dapat segera dipandu gunakan Gosend atau Anda dapat segera mengunjungi Pesan Jas Lab Murah Toko Draz di Kota Tangerang. Dengan kemudahan bertransaksi di whatsapp dan pembayaran lewat transfer, betul-betul gampang untuk Anda.

0812 1350 5729 Harga Pesan Jas Lab Murah

Pesan Jas Lab Murah Toko Draz sudah berpengalaman dalam memproduksi jas lab dengan pelanggan yang sudah tersebar di semua kawasan di Indonesia. Menerapkan bahan yang bermutu, merupakan bahan oxford, bahan yang lembut, nyaman diterapkan dan tentunya melindungi baju Anda dari noda atau zat kimia. Pesan Jas Lab Murah Toko Draz kecuali mengamati mutu bahannya, juga mengamati dalam format design dan juga jahitan. Dimana jahitan betul-betul rapi, design layak dengan standarisasi. Tersedia ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Terdapat dua teladan, merupakan teladan lengan pendek dan teladan  lengan panjang. Amat pantas diterapkan untuk seluruh kalangan.

Diperbandingkan dengan produk lainnya, Pesan Jas Lab Murah Toko Draz mempunyai banyak keunggulan seperti, Anda dapat pesan secara satuan dan grosiran, jikalau pesan secara grosiran Anda dapat menerima potongan harga. Jas lab ready stock, sehingga dapat segera dikirim hari itu juga. Dapat ditambahkan logo bordir dengan minimal pengorderan 14 pcs. Dapat Pree Order untuk teladan dan warna layak harapan Anda. Dengan DP 50%, jas lab Anda dapat segera kami pengerjaan dan pelunasan dapat dibayar sesudah barang telah siap dikirim.

Untuk Anda yang bertempat tinggal di luar kota, dapat dikirim lewat jasa ekspedisi terpercaya dan juga dengan harga yang betul-betul relatif murah layak dengan keinginan Anda. Yuk, tunggu apalagi seketika pesan jas lab kini juga, serta peroleh potongan harga.

Informasi dan pengorderan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Pesan Jas Lab Murah


Link to this page