Minggu, 03 Desember 2017

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang

0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang


Anda sedang membutuhkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan kwalitas terjamin ? bisa digunakan oleh semua kalangan ? dan tentunya dengan bahan yang nyaman digunakan. Nah, ideal sekali Anda mengunjungi situs ini, sebab disini Toko Draz akan memperkenalkan sebuah produk andalan yang paling banyak dicari oleh masyarakat, yakni jas laboratorium. Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz telah berpengalaman dalam membuat dan menerima pengorderan untuk semua kalangan, dikarenakan banyaknya permintaan, maka Toko Draz memasarkan jas laboratorium dalam format satuan maupun grosiran. Jadi Anda bisa segera pesan tanpa perlu menunggu lama.

Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz harganya benar-benar terjangkau, dan cocok untuk kalangan pelajar maupun mahasiswa. Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz menerima potongan harga, dan buat Anda yang berlokasi di JABODETABEK bisa gratis ongkos kirim dengan pengorderan grosiran. Nah, buat Anda yang bertempat tinggal di luar kota, bisa dikirim via jasa ekspedisi terpercaya dan tentunya juga Anda berkesempatan menerima potongan harga kalau memesan dalam jumlah grosiran.
0812 1350 5729 Harga Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang

Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz beralamat di Kota Tangerang, buat Anda yang sedang butuh jas laboratorium dengan waktu yang cepat bisa segera mengunjungi Toko kami atau bisa juga memesan via nomor kontak kami WA/Telepon : 0812 1350 5729/ 0812 1907 4979. Nah, kalau Anda order jas laboratorium dalam jumlah banyak, bisa juga di tambahan dengan logo bordiran dengan teknik komputer. Sehingga jas laboratorium Anda terlihat lebih rapi dan seragam.

Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz  terbuat dari kwalitas bahan terbaik, yakni menerapkan bahan oxford yang lembut dan tidak panas saat digunakan. Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz diproduksi sendiri dengan kekuatan yang profesional dibidangnya, dimulai dari pengevaluasian bahan, pemotongan bahan, jahit sampai pelaksanaan finishing dan packing. Proses teruji aman untuk digunakan diruangan laboratorium. Tersedia ukuran mulai dari ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL), sehingga Anda bisa gunakan layak dengan ukuran tubuh Anda.

Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz  memberikan pemesanan dengan cara mudah yaitu melalui via online, hari itu juga jas laboratorium Anda akan segera kami packing dan kami kirim dengan jasa ekspedisi layak dengan kemauan Anda. Toko Draz bisa kirim via semua jasa ekspedisi dan bisa memakai gosend untuk Anda yang tinggal di kawasan JABODETABEK.

Yuk, tunggu apalagi. Saatnya Anda ganti jas laboratorium dengan bahan serta model terkini. Toko Draz memberikan harga yang terjangkau untuk kalangan pelajar, kwalitas tidak perlu dikhawatirkan lagi. Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang Toko Draz telah melayani pengorderan untuk semua kawasan Indonesia. Pesan segera kami kirim. Jas laboratorium ready stock, jangan sampai kehabisan.

Informasi dan pengorderan, silahkan hubungi :

Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678


0812 1350 5729 Jual Jas Laboratorium Lengan Panjang


Link to this page