Jumat, 20 April 2018

0812 1350 5729 Grosir Jas Laboratorium Di Jakarta

0812 1350 5729 Grosir Jas Laboratorium Di Jakarta

Nah untuk kalian yang lagi mencari Jas Laboratorium yang berkualitas terbaik dan bagus. Anda bisa membeli nya di toko kami yaitu Toko Draz. Toko Draz adalah toko yang menjual berbagai macam Jas Lab untuk kalangan anak sekolah, kuliah, kedokteran dan berbagai kalangan. Toko Draz ini berada di Daerah Cipadu Tangerang.

Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi seperti:


  • American Dril adalah jenis kain drill yang memiliki serat sedang. Kain ini memiliki karakter dengan permukaan kain yang lembut dan tekstur halus. Jenis kain American Drill ini terbuat dari katun dan polyester. Dapat menyerap air dengan baik dan nyaman saat di gunakan.
  • Japan Drill Adalah Jenis Kain Dill yang memiliki serat besar. Jenis kain ini memiliki tekstur lebih kuat dan tebal di bandingkan jenis kain Drill Lain nya. Kain Japan Drill ini merupakan kain yang paling populer untuk pembuatan seragam kerja khusus nya seragam kerja lapangan. 
  • Taipan Drill adalah bahan yang memiliki campuran komposisi polyester dan cotton dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bisa di pakai tetap dingin. Jenis kain ini mempunyai serat yang sama dengan Oxford dan bahan nya lebih halus. Kain Taipan Drill ini biasa nya di gunakan untuk pembuatan seragam kerja.
0812 1350 5729 Harga Grosir Jas Laboratorium Di Jakarta

                                                                             
Masalah jahitan nya sendiri anda tidak perlu khawatir karena Grosir Jas Laboratorium Di Jakarta Toko Draz selalu memperhatikan jahitan terlebih dahulu sebelum kami menjual nya. Jadi untuk Anda yang ingin membeli Jas Laboratorium, Anda bisa membeli nya di toko kami, di jamin tidak akan mengecewakan anda. Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

Grosir Jas Laboratorium Di Jakarta Toko Draz juga menjual Jas Laboratarium di berbagai Daerah, seperti :
·         Jakarta Pusat
·         Jakarta Barat
·         Jakarta Selatan
·         Jakarta Timur
·         Jakarta Utara
·         Kota Bogor
·         Kota Depok
·         Kota Tangrang
·         Kota Tangerang Selatan
·        Kota Bekasi








Link to this page