Jumat, 04 Mei 2018

Grosir baju laboratorum di jakarta

Grosir baju laboratorum di jakarta


Hay jumpa lagi di artikel Toko d’Raz

Kabar gembira bagi anda yang ingin membeli glosir baju laboraturium dijakarta toko d’Raz memenuhi yang anda butuhkan. Segera pesan kepda toko d’Raz.

Toko d’Raz menjual secara Glosir jas laboratorium di jakarta dengan kualitas terbaik dengan harga murah. Harga murah nyaman saat digunakan, untuk jahitan jas laboraturium dijakarta sangat kuat, Rapih dan kualitasnya jas lab tinggi. karena para penjahit yang membuat jas lab sudah sangat berpengalaman atau profesional, makanya hasil jas lab yang dibuat tentunya akan sangat berkualitas, jas lab juga dibuat dengan bahan kantun dan blodir.

Kami menjual bukan hanya secara satuan kami juga menual secara satuan juga, nah bagi anda yang ingin membelinya beli lah ditoko d’Raz kami.

Jangan kawatir untuk anda yang diluar daerah Jakarta, kami melayani pemesanan untuk di seluruh indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya di toko D’Raz.

Pengiriman kami sangat cepat dan tepat waktu, tidak akan memakan waktu lama jika anda membeli kepada konveksi toko abi.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan jas laboraturium yang dijual toko di toko d’Raz punya dua bahan pilihan yaitu bahan kain driil dank kain oxford. Dari sekian banyak bahan untuk pembuatan baju laboraturium hanya kain dua tersebut yang kami pilih untuk pembuatan jas lab.

Kami memilih jas lab tidak sembarangan, karena kami tidak ingin mengecewakan pelanggan kami. toko d’Raz menyediakan jas laboraturium untuk SD, SMP, SMU/SMK ,D3 / S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman. jas laboraturium bisa lengan panjang dan lengan pendek.


Jas laboratorium melidungi tubuh dan melindungi dari kontasminasi, nah untuk anda yang ingin membeli kami memiliki berbagia ukuran S,M,L,XL. Warna untuk desain jas laboraturium ini warna putih, toko kami juga menjual jas Almamater, sergam sekolah dan Toga wisuda.

Jika anda ingin membuat jas laboraturium kami mempunyai tempat konveksi, konveksi kami bernama konveksi toko abi beralamat di alamat Komplek Pajak Cipadu, Jl kasuari Raya No 6 kel. Cipadu jaya, kec.Larangan,Kota tanggerang selatan atau melalui Customer service konveksi toko Abi 081293652625/ 08780818904 Untuk no Wa Konveksi toko Abi 085771062589/ 085715470979.

 Nah disini Kami akan jelaskan kain yang sudah kami sebutkan tadi, untuk pembuatan jas lab seperti berikut:

Bahan Driil, Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Nah kami juga memiliki daftar beberapa bahan berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a. Kain Twist Drill (serat kecil)                            
b. Kain American Drill (serat sedang)
c. Kain Japan Drill (serat besar)

Bahan oxfrond biasanya digunakan untuk pembuatan seragam sekolah, tapi bahan oxfrond sering digunakan untuk pembuatan jas lab karena eksturnya yang rata tidak seperti drill. Karena serat atau jalinan titik di pixel Secara umum lebih tipis dari kain drill.

Anda berminat bisa hubungi kami toko d’Raz:

·         Wa: 0812-1350-5729
·         Tlp: 085814562678

Segera hubungi dan Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page