Rabu, 02 Mei 2018

Grosir jas lab smk di jakarta selatan


Grosir jas lab smk di jakarta selatan



Kembali lagi di artikel kami. . .
Untuk kalian yang bingung mecari jas lab smk dengan kualitas terbaik dan pasti nya harga terjangkau. Kalian tenang saja karena hanya di toko D’RAZ kalian bisa mendapatkan jas lab dengan harga termurah dan pasti nya kualitas di jamin bagus dan kalian tidak akan menyesal telah membeli nya di toko kami. Karena kami memakai penjahit penjahit yang profesional dan pasti nya sudah berpengalaman dalam pembuatan jas lab yang bagus dan juga berkualitas. Kalian juga bisa membeli secara satuan ataupun grosir yang mana harga tersebut relatif murah untuk kalian anak smk.
Toko D’RAZ bukan hanya membuat jas lab saja tetapi juga membuata kaos polos untuk pakain sehari hari agar keseharian anda bisa nyaman karena memakai koas polos yang memiliki kualitas tinggi.  
Dan inilah bahan bahan yang kita gunakan untuk pembuatan jas laboratorium
Ø  Oxford adalah bahan yang tekstur nya rata tidak seperti kain Drill. Benang benang kain nya terdiri dari semacam jalinan titik titik seperti pixel. Secara umum lebih tipis dari kain Drill. Semakin banyak komposisi bahan cotton nya seperti kain japan.
Ø  Drill adalah Kain yang memiliki permukaan kain yang berupa garis garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill adalah jenis kain seragam yang lembut, kuat, tahan kusut, dan juga tidak mudah pudar warnanya. Drill ini terbagi menjadi tiga yaitu America Drill, Japan Drill, dan Taipan Drill.
Yang mana bahan bahan tersebut memiliki kelebihan dalam pembuatan jas lab yang berkualitas.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di
Telpon : 083814362678                                                       
Whatsapp : 081213505729
Dan untuk anda yang berada di luar tangerang seperti depok, kalimantan, sumatera, jawa, jambi, bengkulu, kepulauan bangka belitung, bali, jawa timur, jawa tengah, sumatera utara, aceh. Anda tidak perlu khawatir karena kami menerima pesanan di luar tangerang.
Terima kasih atas kunjungan anda di artikel kami. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page