Sabtu, 05 Mei 2018

jual jas laboratorium mahasiswa di jakarta selatan


jual jas laboratorium mahasiswa di jakarta selatan

Di sini toko D’Raz akan memberikan kabar gembira untuk anda, khususnya untuk kalian para mahasiswa yang saat ini membutuhkan jas laboraturium  untuk praktek atau saat berada di ruang laboratorium, pasti ingin menggunakan Jas Lab yang bagus dan juga keren bukan? Ingin Jas lab berbahan terbaik dan juga berkualitas bukan ? nah tepat sekali anda telah mengunjungi website kami.
Di sini kami siap untuk membantu anda dalam mencari berbagai perlengkapan kebutuhan, seperti contohnya Jas Laboratorium.
Jas lab ini bukan pakaian biasa saja, tetapi jas lab ini mempunyai peranan penting yaitu untuk melindungi anda saat anda berada di dalam ruangan laboratorium.

Di sini kami menjual dengan bentuk sudah jadi Jas Lab, untuk soal bahan-bahan di sini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun, bordir dan lain sebagainya, karena masih banyak lagi bahan yang kami pakai dalam pembuatan Jas Lab, untuk lebih jelas dan lengkap nya anda bisa tanyakan langsung ke costumer service kami, untuk warna kami menggunakan warna putih.

Apakah Anda sedang mencari jas laboratorium? Dengan bahan yang bagus dan berkualitas, hanya di toko D’Raz lah tempatnya. Untuk kamu yang sedang mencari jas laboratorium, khusus nya di Jakarta Selatan solusinya ada ditoko D’Raz. Toko D’Raz merupakan sebuah konveksi yang memproduksi, menerima dan menjual segala macam pesanan dan jahitan mulai jahitan untuk Jas Lab, seragam formal sampai baju-baju lainnya.
Toko D’RAZ menyediakan Jas Laboratorium yang di gunakan untuk melindungi tubuh saat anda berada di ruang Laboratorium. Jas lab biasa nya di gunakan untuk Praktikum IPA (SD, SMP, SMA) praktikum biologi, fisika, kimia, dan biasa di gunakan juga untuk Praktikum mahasiswa jurusan kimia, biologi, geografi, fisika, kehutanan, kesehatan masyarakat, farmasi, kedokteran, kedokteran gigi, kedokteran binatang, Stikes, dan fakultas kesehatan lainnya.
Jas Laboratorium yaitu pakaian yang dibuat khusus untuk para Mahasiswa yang ingin melakukan Penelitian ataupun Praktek didalam ruang Laboratorium. Kami menyediakan Jas laboratorium dengan dua model, yaitu model lengan panjang, dan model lengan pendek.
Nah untuk itu tunggu apa lagi ayo pesan Jas Lab sekarang jangan sampai kehabisan dan ketinggalan,
Untuk anda Jangan malu bertanya. Karena bagi kami konsumen merupakan hal yang paling utama. Kami jamin sebisa mungkin pelayanan yang kami berikan akan membuat Anda nyaman dan puas.
Jika anda berminat dan ingin memesannya anda bisa hubungi nomor di bawah ini  Costumer D’raz, :
( WA )0812-1350-5729
(tlp )085814562678




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page