Senin, 17 September 2018

Jual Baju laboratorium SMA SMK Jakarta 0812-1350-5729

Jual Baju laboratorium SMA SMK Jakarta 0812-1350-5729

( WA )0812-1350-5729 (tlp )085814562678

Selamat datang di Toko          D’RAZ di sini kami membawa Kabar gembira untuk anda yang ingin membeli secara glosir jas laboraturium smk dijakarta selatan.
Toko Draz merupakan toko yang menjual dan menerima pesanan Jas Laboratorium dengan bahan terbaik dan juga berkualitas tinggi. Disini kami akan menawarkan produk terbaru kami yaitu Jas Laboratorium.
Toko Draz bertempat di daerah Tangerang dan sudah berdiri beberapa tahun, kami menjual Jas Lab dan perlengkapan lainnya. Toko Draz mulai beroperasi dari hari senin-sabtu, mulai pukul 08;00 – 17;00, kecuali hari libur dan tanggal merah.
Di sini kami menjual dengan bentuk sudah jadi Jas Lab, untuk soal bahan-bahan di sini kami menggunakan bahan verlando cp america, oxford, maryland, katun, bordir dan lain sebagainya, karena masih banyak lagi bahan yang kami pakai dalam pembuatan Jas Lab, untuk lebih jelas dan lengkap nya anda bisa tanyakan langsung ke costumer service kami, untuk warna kami menggunakan warna putih.
Kami menjual Jas lab berlengan panjang dan juga berlengan pendek.
Untuk soal ukuran, anda bisa menyesuaikan dengan sendiri, dan  jika anda membeli jas lab di toko kami, kami memiliki ukuran cowo lengan pendek (S, M, L, XL) lengan pendek cewe (S, M, L, XL) dan untuk cowo lengan panjang (S, M, L, XL), cewe lengan panjang (S, M, L, XL).
Sudah dijelaskan bukan tentang Jas Laboratorium yang kami jual di toko D’Raz, utuk soal harga jangan khawatir, karena kami memberikan harga terbaik dan begitu terjangkau, yang kami jual untuk anda, nih yang sedang melakukan praktek apalagi ptakteknya di Ruang Laboratorium, pasrinyaa membutuhkan jas lab yang berualitas terbaik, terbaik dalam bahan nya, terbaik ukuran dan terbaik juga warnanya, pembuatan jas laboraturim yang sudah dijelaskan tadi sudah membuat anda paham bukan bahwa di toko kamilah yang terbaik dan berkualitas. Jadi untuk saat ini Giliran anda untuk segera membeli kepada Toko d’Raz, jangan kawatir tentang jas lab yang kami jual dengan harga murah ataupun terjangkau, karena harga murah tapi kualitas sudah pasti terjamin 100%.
Apabila anda masih bingung dengan yang kami jelaskan pada website kami, untuk levbih jelasnya anda bisa  hubungi nomor di bawah in
Wa: 0812-1350-5729
 Tlp: 085814562678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page