Senin, 12 November 2018

Baju Laboratorium Kimia Di Jakarta





Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri (APD) yang harus digunakan oleh pekerja di ruang lingkup lab atau laboratorium.

Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia maupun zat yang berbahaya.

di Toko Draz, kami menyediakan jas laboraturium untuk pengaman tubuh anda di laboratorium.Seperti untuk praktikum siswa-siswi, parktikum mahasiswa, ataupun untuk pekerja-pekerja di lembaga riset ataupun kesehatan.

Kami menyediakan jas laboratorium dengan ukuran siza dari S - XL, dengan model lengan pendek maupun lengan panjang.Dengan kualitas produk terbaik.

Kami menerima pembelian satuan ataupun grosir. kami juga menerima pembuatan jas lab custom. dengan bahan kain, desain atau model jas lab sesuai dengan keinginan anda, serta ukuran, warna kain, dan logo dari sekolah maupun instansi yang anda inginkan.

Kami juga bersedia menerima pemesanan secara online untuk memberi fasilitas bagi Anda.Dengan Teknik pesanan product yang sangat mudah terpercaya dan aman.

Jadi tidak perlu ragu dan khawatir . Segera pesan jas laboratorium anda di Toko Draz
Konsultasikan design dan pemesanan anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page