Selasa, 27 November 2018

Baju Laboratorium Praktikum Di Jakarta

Hallo kembali lagi di artikel kami. . .
bingung cari jas laboratorium yang harga nya murah dengan kualitas terbaik dimana? Tidak usah bingung lagi, karena ada toko D’RAZ. sekarang anda bisa mendapatkan jas laboratorium dengan harga murah dan pasti nya memiliki kualitas tinggi. Tunggu apa lagi buruan pesan jangan sampai anda salah membeli jas laboratorium dengan kualitas jelek dan harga mahal. Jas laboratorium ini bisa menutupi baju yang sedang anda gunakan agar saat anda melakukan praktek tidak terkena kotoran atu noda yang tidak bisa hilang.

Jas laboratoium yang kami buat memiliki bahan bahan yang sudah kami teliti agar saat sudah jadi memiliki kualitas tinggi. Berikut ini adalah bahan bahan yang kami gunakan untuk pembuatan jas laboratorium

>> Oxford adalah bahan yang tekstur nya rata tidak seperti kain Drill. Benang benang kain nya terdiri dari semacam jalinan titik titik seperti pixel. Secara umum lebih tipis dari kain Drill. Semakin banyak komposisi bahan cotton nya seperti kain japan.

>> Drill adalah Kain yang memiliki permukaan kain yang berupa garis garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill adalah jenis kain seragam yang lembut, kuat, tahan kusut, dan juga tidak mudah pudar warnanya. Drill ini terbagi menjadi tiga yaitu America Drill, Japan Drill, dan Taipan Drill.




Untuk warna nya sendiri berbagai macam jenis warna tetapi biasa nya warna yang paling di minati adalah warna putih. Ukuran nya terdiri dari S, M, L, XL, dan XXL. Tunggu apa lagi pesan sekarang agar masa praktek anda bisa berjalan dengan lancar.

Jika anda berminat anda bisa personal chat kami di   
Whatsapp : 0812 1350 5729
Atau anda ingin menanyakan lebih jelas lagi, anda bisa hubungi kami di
Telpon : 0838 1436 2678   

Terima kasih atas kunjungan anda di artikel kami. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page