Rabu, 14 November 2018

Bikin Jas laboratorium Mahasiswa



Untuk kalian yang sedang mencari jas laboratorium yang berkualitas tinggi anda bisa mendapatkannya di toko D’RAZ. di jamin kualitas nya bagus dan tidak membuat anda menyesal. Jas laboraturium sangat penting untuk perlidungan pada saat anda melakukan pratik didalam laboraturium. Oleh karena itu, bagi anda yang bekerja di dalam laboratorium pasti sangat membutuhkannya

Di sini kami menyediakan jas laboratorium dalam berbagai jenis bahan.
Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi seperti:

1.     American Dril adalah jenis kain drill yang memiliki serat sedang. Kain ini memiliki karakter dengan permukaan kain yang lembut dan tekstur halus. Jenis kain American Drill ini terbuat dari katun dan polyester. Dapat menyerap air dengan baik dan nyaman saat di gunakan.
2.     Japan Drill Adalah Jenis Kain Dill yang memiliki serat besar. Jenis kain ini memiliki tekstur lebih kuat dan tebal di bandingkan jenis kain Drill Lain nya. Kain Japan Drill ini merupakan kain yang paling populer untuk pembuatan seragam kerja khusus nya seragam kerja lapangan.
3.     Taipan Drill adalah bahan yang memiliki campuran komposisi polyester dan cotton dengan perbandingan lebih besar kandungan cotton, sehingga bisa di pakai tetap dingin. Jenis kain ini mempunyai serat yang sama dengan Oxford dan bahan nya lebih halus. Kain Taipan Drill ini biasa nya di gunakan untuk pembuatan seragam kerja.
4. Bahan Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

Toko D’RAZ memproduksi 2jenis model jas lab yaitu , model lengan panjang dan lengan pendek. untuk itu anda dapat menyesuaikan saja dengan kebutuhan dan keinginan anda.
Untuk ukuran nya kami tersedia ukuran S, M, L, XL. Dan tenang Kami juga menerima pembelian secara satuan dan untuk pembelian grosir harga nya lebih murah di bandingkan dengan harga satuan.
Ayooo cepat beli Jas Lab di toko D’Raz kami, sudah pasti terbaik bahannya, terbaik kualitasnya dan terbaik pula harga nya.
Pengiriman yang kami lakukan tidak akan membuat anda menunggu lama dan tidak akan mengecewakan anda.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 0858-1456-2678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page