Selasa, 27 November 2018

Grosir Baju Laboratorium Di Jakarta

Hi..
Selamat datang di website Toko Draz

Kalian pasti tau kan jas lab atau jas laboratorium ?
jas lab adalah sebuah alat pelindung diri pada kegiatan atau aktivitas yang ada di laboratorium, guna untuk melindungi tubuh dari percikan-percikan zat kimia.

Dalam dunia bisnis seperti sekarang ini, tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali pebisnis atau pasar yang menjual jas lab dengan model yang sama, namun dengan harga yang berbeda-beda tentunya. ada yang menawarkan dengan harga tinggi ataupun dengan harga rendah, tapi kualitasnya ? terkadang banyak sekali konsumen atau pembeli yang merasa kecewa karena harga yang tinggi namun dengan kualitas yang rendah.

Tapi kalian tidak perlu khawatir, karena toko draz tidak akan mengecewakan anda. Disini kami menawarkan kepada anda jas lab dengan kualitas tinggi, seperti jahitannya rapih, bahannya berkualitas tinggi dan nyaman dipakai. dengan harga yang tentunya low budget. 
Disini kami menawarkan jas lab dengan 2 model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang




selain itu, bahan yang biasa kami pakai untuk  jas lab yaitu :
1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

mau beli jas lab satuan atau grosir ? bisa kok, toko draz melayani pembelian satuan, ataupun grosir
kalau mau bikin custom dengan warna selain putih dan ditambah logo bisa ? bisa juga, kami juga melayani pesanan custom, seperti warna berbeda dengan standar, modelnya berbeda dengan standar, ditambah dengan logo sekolah , universitas atau instansi, dll.
kami juga menerima pesanan dari seluruh wilayah di Indonesia.

di Toko Draz kalian bisa mendapatkan jas lab dengan kualitas barang yang bagus dengan harga yang pas dikantong.
jadi gimana ? masih mau cari di toko lain?

beli jas lab di toko draz aja.... karena kepuasan anda adalah prioritas kami

info dan pemesanan silahkan hubungi nomor yang ada dibawah ini
( WA ) 0812-1350-5729
(tlp ) 085814562678

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page