Jumat, 30 November 2018

konveksi Jas laboratorium

jas laboratorium atau biasa disebut jas lab menjadi salah satu alat pelindung diri yang wajib dikenakan saat di laboratorium. Jas laboratorium akan melindungi pemakainya dari tumpahan atau percikan zat-zat kimia berbahaya. Pemakai jas laboratorium sangatlah banyak seperti mahasiswa yang menggunakannya untuk praktikum saat kuliah, laboran, ilmuwan, peneliti, dan juga dokter. Banyaknya pengguna jas laboratorium membuat beberapa orang memanfaatkannya denga cara berjualan jas lab ataupun mendirikan konveksi pembuatan jas laboratorium. Mereka berlomba-lomba menawarkan jas lab yang murah dan berkualitas. Jika kita sedang membutuhkan jas lab, kita bisa pesan jas laboratorium murah dan berkualitas pada mereka.

 


Saat memesan jas lab pada konveksi, kita harus mempertimbangkan beberapa hal seperti bahan, desain, dan harga jas laboratorium. Bahan yang dipilih sebaiknya disesuaikan dengan kondisi laboratorium dan jenis penelitian yang dilakukan. Hal tersebut dilakukan agar penggunaan jas lab bisa maksimal sebagai pelindung diri dan juga bisa membuat sang pengguna nyaman. Bahan yang biasa digunakan untuk pembuatan jas lab adalah bahan kain drill, kain oxford/tropical, kain katun, campuran polyester, bahan antistatik, dan lainnya. Desain jas lab sebaiknya juga disesuaikan dengan jenis penelitian di laboratorium. Desain jas laboratorium yang biasa ditemui yaitu jas lab berkancing dan berwarna putih. Kita boleh saja memesan desain jas lab pada umumnya. Namun kita boleh juga memvariasi, seperti penggunaan kancing diganti dengan resleting dan sistem tempel tekan atau penggunaan karet di ikatan ujung lengan jas lab dengan maksud agar tidak mengganggu peneliti saat melakukan praktikum.

Setelah memutuskan bahan dan desain yang akan digunakan untuk jas lab, kita juga harus pintar-pintar memilih tempat konveksi. Sebisa mungkin pilih  tempat konveksi yang menawarkan harga murah dan berkualitas. Banyak sekali tempat konveksi yang menawarkan pembuatan jas lab dengan harga murah. Kita tinggal bertanya pada saudara maupun teman yang pernah memesan jas lab atau berkeliling mencari tempat konveksi. Namun jika tidak ingin repot, kita bisa pesan jas lab murah secara online. Kini banyak sekali konveksi yang menawarkan jasa pembuatan jas lab via online. Demikian penjelasan singkat tentang pembuatan jas lab, semoga dapat membantu.

Toko Draz
Spesifikasi Jas Laboratorium Lengan Panjang dan lenga pendek
Jenis bahan kain Oxford dan kain Drill
Tersedia Ukuran S,M,L,XL
melayani pembelian satuan / grosir
juga melayani pembelian dari seluruh daerah di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page