Jumat, 28 Desember 2018

0812 1350 5729 Bikin Jas Laboratorium Mahasiswa Di Jakarta


0812 1350 5729 Bikin Jas Laboratorium Mahasiswa Di Jakarta

Jas laboratorium atau yang sering disingkat jas lab adalah salah satu alat pelindung diri dari (APD) yang wajib digunakan oleh para pekerja lingkungan laboratorium.Bikin Jas Laboratorium Mahasiswa Di Jakarta, Jas lab berfungsi sebagai pelindung agar para pemakainya terhindar dari percikan bahan kimia maupun zat kontaminan yang berbahaya.



Toko Draz menawarkan jas laboratorium atau jas lab dengan 2 jenis bahan : 

1. Kain Drill
Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat.  Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester.

2. Kain Oxford
Kain Oxford adalah sejenis kain yang terbuat dari katun dengan sedikit campuran tetoron.  Secara umum, kain ini dapat dikategorikan kedalam jenis tekstil yang dibuat dari penyilangan dua benang hingga membentuk semacam tekstur titik-titik.

kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk berbagai kalangan dari mulai SMP, SMA, Universitas, atau lembaga riset dan kedokteran.

Dengan harga murah, Kami juga melayani pembelian satuan/grosir
Kami menyediakan jas lab dengan warna kain putih dengan ukuran mulai dari S – XL.

Kami juga melayani pembuatan jas lab custom, dengan model jas lab yang diinginkan. Selain itu, kami juga menerima pesanan dari seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke.

Untuk pengiriman barang, kami akan mengirimkan barang anda menggunakan jasa ekspedisi terpercaya atau ekspedisi rekomendasi anda.
Expedisi yang biasa kami pakai : JNE, J&T, Tiki, Mex cargo dan Indah cargo.

Informasi dan Pemesanan :
Telepon/WA : 0812 1350 5729

0812 1350 5729 Bikin Jas Laboratorium Mahasiswa Di Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page