Minggu, 23 Desember 2018

Grosir Jas laboratorium

Dalam praktikum kimia,  jas sudah sangat tidak asing lagi.
Dalam praktikum kimia kita harus menggunakan alat keselamatan diri yang berguna untuk melindungi kita dari berbagai  macam hal yang berbahaya. misalnya saja terkena cairan yang berbahaya bagi tubuh atau pun percikan api yang mungkin saja terjadi. Alat keselamatan yang digunakan tentunya harus memenuhi standard dan telah di uji oleh para ahli. Alat keselamatan tersebut  selain jas laboratorium adalah masker, kacamata, dan sarung tangan. Barang pelindung ini harus digunakan pada saat praktik guna untuk melindungi diri dari berbagai  bahaya yang mungkin terjadi. Selain itu di dalam laboratorium terkadang juga melakukan berbagai eksperimen termasuk pengujian penyakit , bakteri dan virus, dengan mengenakan jas laboratorium  ini akan membuat kulit tidak mudah tertular pada jenis penyakit yang sedang di teliti.



Bikin jas laboratorium bisa anda buat di berbagai penjahit. Semua penjahit pasti telah mengetahui bagaimana desin dan model dari jas laboratorium . Ada yang memiliki desain yang panjang dengan lengan panjang, namun ada pula yang memiliki desain dengan lengan pendek. Semua itu disesuaikan dengan keinginan pemakainya. Jas laboratorium sendiri sebenarnya ada dua macam, yaitu jas yang sekali digunakan dan ada yang berkali kali digunakan. .Perbedaannya adalah sebagai berikut :
Jas laboratorium yang sekali dipergunakan biasanya digunakan pada laboratorium biologi yang berhubungan dengan analisis binatang atau hewan
Jas laboratorium yang bisa dipakai lebih dari satu kali dipergunakan untuk laboratorium kimia umum yang biasanya ada di sekolah-sekolah dan juga universitas. Jas ini biasanya berwarna putih dan dapat digunakan untuk bertahun-tahun. Namun jika sudah lama akan using dan terkena asam dari kimia.

baju lab murah dapat anda dapatkan di tempat kami.jika anda membeli baju laboratorium ini di toko seragam sekolah biasanya harganya akan cukup tinggi jika dibandingkan anda menjahit sendiri. Dengan menggunakan jasa bikin baju laboratorium harga jadi jas tersebut akan lebih murah dan terjangkau. Terlebih lagi untuk pemesanan jas laboratorium dalam partai besar tentu akan diberikan harga yang sangat murah.
kami jual baju laboratorium dengan kualitas terabaik dan harga murah. anda bisa datang ke tempat kami untuk melihat produk yang kami jual

Spesifikasi Baju Laboratorium Lengan Panjang dan lengan pendek


Jenis bahan kain Oxford dan kain drill
Tersedia Ukuran S,M,L,XL
Tersedia warna Putih
Jahitan standart toko, namun berkualitas tinggi
bisa beli jas lab satuan / grosir

Order : 0812-1350-57291 (WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page