Kamis, 27 Desember 2018

Jasa Bikin jas lab Pria 0858-1456-2678

Jasa Bikin jas lab  Pria 0858-1456-2678



Bagi Anda yang sedang sibuk dengan kegiatan praktikum di ruang laboratorium, pasti sangat memerlukan Alat Perlindungan Diri atau yang disebut APD. Salah satu Alat Pelindung Diri yang wajib digunakan adalah jas laboratorium, karena kegunaan jas laboratorium tersendiri ialah untuk melindungi tubuh dari reaksi atau zat kimia. Kami Toko Draz menyediakan kebutuhan alat praktikum Anda, salah satunya ialah jas laboratorium.
Jasa bikin jas lab pria, Toko Draz memberikan grosir jas lab dengan harga yang terbaik. Bisa memesan dalam jumlah sedikit maupun pemesanan dalam jumlah banyak akan kami beri harga grosiran dan potongan harga. Untuk bahan, kami menggunakan bahan yang sangat berkualitas seperti bahan drill dan bahan oxford, kami Toko Draz juga bisa menerima pemesanan sablon atau brodir untuk jas lab dengan jumlah tertentu.


Jasa Bikin jas lab  Pria 0858-1456-2678

Biasanya untuk memasuki ruangan jas labolatorium menggunakan seragam khusus yang disebut dengan jas lab, fungsinya ialah supaya seragam sekolah yang digunakan  terlindungi dari potensi zat kimia yang dapat mengotori seragam sekolah. Bentuk model jas lab pada umumnya yaitu terdiri dari lengan panjang dan lengan pendek dan untuk bagian bawahnya panjang hingga paha atau lutut.
Jasa bikin jas lab pria, menyediakan dalam ready stock atau bisa juga pemesanan atau pree order. Untuk pree order biasanya bila pemesanan dalam jumlah banyak dan model desain dari Anda sendiri. Untuk jas lab yang ready stock, kami bisa langsung kirim ke tempat tujuan Anda, tanpa harus proses pemesanan. Sehingga sangat memudahkan Anda sekali tanpa harus membeli ke tempatnya langsung. Hanya melalui pemesana online, Anda bisa memesan sesuka Anda dan barangpun akan sampai ketempat Anda. Kami menggunakan jasa pengiriman yang terpercaya, sehingga sangat memudahkan pengiriman untuk seluruh Indonesia. Packing rapi dan kualitas bahan bagus membuat Anda nyaman dalam menggunakan Jas lab Toko Draz ini.

Untuk Anda yang sedang mencari jas lab dengan kualitas dan harga terbaik  bisa menghubungi kami, kami siap melayani pemesanan di seluruh Indonesia.
Hubungi Nomor :
WA : 0812-1350-5729/0858-1456-2678
 Jasa Bikin jas lab  Pria 0858-1456-2678









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page