Jumat, 28 Desember 2018

Konveksi Jas Laboratorium dokter 0858-1456-2678

Konveksi  Jas Laboratorium dokter 0858-1456-2678



Jas dokter merupakan salah satu perlengkapan yang harus dipakai oleh seorang dokter pada saat ingin melakukan praktek atau memeriksa pasien yang sedang sakit. Jas dokter yang dikenakan oleh dokter biasanya berwarna putih polos dan tidak memiliki motif apapun. Jas dokter kegunaannyapun berbeda dengan seorang perawat yang sedang praktek, jas dokter hanya digunakan oleh seorang dokter sebagai pakaian luar atau bukan pakaian pokok seorang dokter. Tetapi dokter boleh memakai pakaian lain selain jas tersebut.
Seorang dokter yang akan melakukan sebuah praktek dirumah sakit , diwajibkan menggunakan pakaian jas dokter tersebut. Hal ini dikarenakan ketentuan yang berlaku umum untuk seluruh dokter yang sedang menjalankan tugasnya.  Jas dokter juga berfungsi sebagai identitas, dengan menggunakan jas dokter ini, maka seorang dokter akan mudah dikenali.
Konveksi jas laboratorium dokter, Untuk kategori jas dokter, biasanya jas putih lengan panjang dipakai oleh dokter spesialis, sedangkan jas dokter lengan pendek dipakai oleh dokter umum atau dokter biasa. Namun ada jenis jas panjang sampai lutut itu biasanya digunakan oleh dokter muda yang sedang menjalankan Co As. Kalau di rumah sakit besar seperti di ruangan IGD, sering ditemui seseorang memakai jas lab berwarna hijau atau biru muda, biasanya mereka adalah mahasiswa yang sedang menjalankan Program Pendidikan Dokter Spesialis.
Konveksi  Jas Laboratorium dokter 0858-1456-2678

Bagi Anda yang sedang mencari jas dokter lengan panjang ataupun lengan pendek dan model perempuan atau laki-laki, kini Toko Draz menjual jas dokter dengan harga terbaik dan memakai bahan yang nyaman digunakan. Untuk model jas dokter perempuan terdapat model lekukan dibagian badan. Sedangkan untuk jas dokter tidak menggunakan model lekukan pada bagian badan.
Konveksi jas laboratorium dokter, Toko Draz menerima pemesanan jas dokter dalam bentuk satuan ataupun grosiran, terdapat berbagai macam jenis ukuran standar. Menjadikan jas dokter bisa Anda pakai sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Sehingga sangat pas dan cocok ketika dipakai. Untuk warna kami menyediakan dalam warna putih polos, dimana terdapat dua buah saku depan, dan terdapat dua kancing didepan berwarna senada. Model kerah terbuka, seperti pada model umumnya jas dokter.
Yuk, untuk Anda yang membutuhkan jas dokter dengan kualitas dan harga terbaik. Segera hubungi customer kami, dan dapatkan harga diskon yang menarik.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
0812-1350-5729/0812-1907-4729

Konveksi  Jas Laboratorium dokter 0858-1456-2678














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page