Minggu, 23 Desember 2018

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek 

Apakah Anda sedang mencari pusat grosir toko jas laboratorium dengan kualitas dan harga yang terbaik ? kalau betul, Anda saat ini sedang berada di website kami yang tepat. Sebab pasti Anda butuh solusinya.

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, Laboratorium merupakan ruangan yang pasti digunakan dengan para peneliti, eksperimen dan ujian praktikum. Karena ruanga laboratorium digunakan untuk pengetahuan ilmu pengetahuan eksak atau seperti kimia, fisika, biologi, farmasi, kedokteran dan lainnya. Kegunaan ruang laboratorium yaitu sebagai ruangan penguji atau eksperimen yang dilaksanakan oleh para peneliti untuk meraih hasil yang diharapkan. Didalam ruang laboratorium tersedia beberapa persyaratan yang harus diperhatikan dan dipenuhi apabila Anda masuk kedalamnya. Salah taunya ialah APD atau Alat Pelindung Diri, APD sendiri wajib digunakan didalam ruang laboratorium karena diruangan tersebut terdapat banayaknya benda-benda yang sangat berbahaya . Diantara APD yang sangat wajib digunakan ialah jas laboratorium.

Bagi Anda yang mencari toko jas laboratorium, diT oko Draz lah tempatnya. Toko Draz menyediakan jas laboratorium diantaranya, untuk praktikum IPA seperti kimia, biologi dan fisika, praktikum mahasiswa fakultas kedokteran, fakultas farmasi, fakultas kimia, fakultas kedokteran hewan, Stikes kebidanan, analisis kesehatan dan fakultas lainnya. Selain untuk anak sekolah dan mahasiswa, jas laboratorium dapat digunakan untuk pabrik obat, pabrik jamu, susu, kosmetik dan lainnya.

Konveksi  Jas Laboratorium Lengan Pendek

Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, menyediakan jas laboratorium dengan berbagai macam ukuran standar nasional. Untuk ukuran standar seperti S,M,L,XL dan untuk ukuran besar seperti XXL,3XL,4XL,dan 5XL. Masing-masing ukuran kami sedia lengan  pendek dan lengan panjang. Bagi Anda yang membutuhkan pemesanan dalam jumlah partai besar, Toko Draz siap menerima pemesanan dengan mutu produk terbaik dan siap melayani dengan senang hati. Toko Draz juga menerima pemesanan jas laboratorium dengan spesifikasi desain, ukuran, warna, bahan, border dan lainnya sesuai permintaan Anda dengan pemesanan minimal. Untuk Anda yang ingin memesan produk jas lab siswa, mahasiwa atau untuk keamanan pekerjaan, Anda bisa langsung offline dan datang ke kantor kami. Atau dijaman yang modern ini Anda tidak perlu visit ke kantor kami, dengan menghubungi CS kami pesanan Anda pun siap menerima pesanan Anda.

Mengapa harus pesan di Toko Draz ?
Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, sudah berpengalaman dalam pembuatan produk jas laboratorium dan telah tersebar kualitasnya di seluruh wilayah nusantara Indonesia. Dilengkapi dengan para pekerja yang professional seperti design, pemotong, penjahit sampai tahap finishing, menjadikan produk jas laboratorium Toko Draz terkenal dan nyaman saat digunakan.                                                                      
Untuk pengiriman kami sudah bekerja sama dengan berbagai jasa pengiriman, dengan standart packaging rapi, Toko Draz juga memberikan jaminan pesanan Anda dapat samapi ke tempat tujuan dengan aman, selamat, dan pas waktunya.

Bagaimana cara pemesanan di Toko Draz?
Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, Untuk pemesanan And bisa langsung hubungi CS kami terlebih dahulu. Caranya Anda dapat dengan langsung datang kedaerah toko kami atau bisa langsung menghubungi CS kami melalui telepon atau WA. Jika pemesanan ready stock Anda hanya perlu memberitahu warna, model dan ukuran, setelah itu transfer ke nomor rekening kami, maka barang pun siap kami kirim ke tempat tujuan Anda. Tetapi jika pemesanan, tahapnya ialah desain, ukuran, bahan dengan pembayaran diawal 50% dari total invoice keseluruhan. Jika sudah selesai kami produksi, Anda dapat mengambil langsung di toko kami atau kami kirim ke tempat tujuan Anda, setelah Anda melunasi sisa pembayaran dan juga ongkos kirim.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon atau SMS       : 0812-1350-5729
WA                                : 0812-1350-5729

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Lengan Pendek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page