Rabu, 26 Desember 2018

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Pria

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Pria 

Konveksi jas laboratorium pria, Toko Draz merupakan sebuah toko retail pakaian yang menyediakan berbagai macam jenis pakaian, salah satunya ialah jas laboratorium. Jas laboratorium di Toko Draz menyediakan berbagai macam ukuran dan warna. Untuk Anda yang sedang mencari jas laboratorium, cocok sekali mengunjungi artikel kami. 
Konveksi jas laboratorium pria Toko Draz menggunakan dua jenis bahan terbaik yang biasa digunakan untuk praktikum didalam ruangan tertutup dan steril. Gambaran mengenai jenis bahan  yang digunakan untuk pembuatan jas laboratorium Toko Draz, yaitu :
  1. Bahan Drill
Bahan Drill merupakan bahan yang paling umum digunakan untuk membuat seragam pada umumnya, seperti seragam kerja. Karena tekstur bahan drill sendiri yaitu berserat garis miring dan halus. Oleh karena itu, Toko Draz menjual jas lab dengan menggunakan bahan drill, karena bahan halus, berserat sedang, tidak berbulu dan tidak panas ketika digunakan didalam ruang laboratorium.
2. Bahan Oxford
Bahan oxford atau yang biasa disebut tropical, bahan ini memiliki tekstur yang rata tidak seperti bahan drill. Jalinan benang-benang pintalan kain semacam jalinan titik-titik seperti pixel dalam resolusi gambar. Bahan oxford lebih tipis dibandingkan dengan bahan drill. Toko Draz menjual jas lab dengan menggunakan bahan oxford, karena bahan ini banyak dicari oleh umum untuk kegiatan praktikum.
Konveksi  Jas Laboratorium Pria 0858-1456-2678

Konveksi jas laboratorium pria Kualitas bahan merupakan hal yang sangat penting kami perhatikan, karena bahan tersendiri merupakan kenyamanan untuk penggunaan ditubuh Anda. Toko Draz selain memperhatikan kualitas bahan, juga memperhatikan ukuran dan desain. Untuk ukuran kami bikin langsung di konveksi, menggunakan ukuran nasional yang sudah disepakati. Sehingga sesuai dengan ukuran tubuh Anda. Model desain sendiri kami menggunakan model jas laboratorium pada umumnya. Memakai lima buah kancing di bagian depan dengan warna senada kain bahan, terdapat  tiga buah saku temple, dibagian depan dada kanan satu dan dua saku dibagian depan bawah.
Setalah kualitas, model dan desain jas laboratorium Toko Draz. Sekarang kami akan memberikan Anda untuk harga jas laboratorium kami. Masalah harga memang menjadi sorotan utama, apalagi jika kualitas dan bahan yang digunakan berkualitas terbaik. Sama halnya dengan jas laboratorium, di Toko Draz Anda akan mendapatkan harga terbaik dari kami. Harganya pun sangat terjangkau apabila Anda membeli jas laboratorium dalam jumlah yang banyak. Kami akan memberikan dua keuntungan untuk Anda, yaitu mendapatkan harga diskon dan akan mendapatkan harga grosir juga. Tunggu apalagi, bagi Anda yang sedang membutuhkan jas laboratorium kami siap untuk Anda. 
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
WA : 0812-1350-5729
 Konveksi  Jas Laboratorium Pria 0858-1456-2678





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page