Selasa, 15 Januari 2019

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Hijau

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Hijau 

Jas laboratorium adalah salah satu APD atau yang  dikenal dengan Alat Pelindung Diri, APD sendiri wajib digunakan atau dipakai saat bekerja ditempat yang memiliki resiko yang berbahaya. Salah satunya jika Anda sedang bekerja atau melakukan eksperimen di ruang laboratorium. Pasti semua tempat kerja memiliki atauran atau memiliki Standar Prosedur Operasional yang mengatur tentang keselamatan para pekerja. Untuk melindungi pekerja diruang laboratorium, maka dibuatkannya jenis pakaian khusus yaitu jas laboratorium sebagai alat pelindung diri.
Konveksi Jas Lab Praktikum Hijau Toko Draz, menjual jas laboratorium yang standar dan sesuai dengan fungsi penggunaan. Model jas laboratorium Toko Draz memiliki lengan panjang, lengan pendek pan panjangnya sampai lutut. Bahan yang digunakan juga sangat berkualitas baik, yaitu bahan yang dapat melindungi tubuh dari resiko konstaminasi cairan kimia yang dapat melukai tubuh. Tetapi Toko Draz juga sangat memperhatikan bahan yang dapat memberikan kenyamanan saat menggunakannya.
Konveksi  jas lab praktikum Hijau 0812-1350-5729

Penggunaan jas laboratorium saat ini tidak hanya digunakan pada laboratorium rumah sakit atau sekolah saja, tatapi digunakan untuk para pekerja di pabrik kosmetik, farmasi, makanan, obat-obatan dan lainnya. Maka dari itu Toko Draz sering mendapatkan pesanan jas laboratorium dari sekolah, perguruan tinggi, perusahaan, institusi dan lembga kesehatan.
Konveksi Jas Lab Praktikum Hijau Toko Draz, menjual jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Menyediakan ready stock, sehingga ketika Anda pesan langsung kami kirim ke tempat tujuan Anda. Toko Draz juga melayani pembelian dengan skala besar atau partai maupun pembelian satuan. Bagi Anda yang membeli dengan jumlah banyak kami berikan potongan harga atau diskon terbaik, kami juga menerima pemesanan dalam custom atau model sesuai dengan desain Anda. Model jas lab bisa ditambahkan logo border/emblem, nama instansi dan lainnya.
Konveksi Jas Lab Praktikum Hijau Toko Draz, juga menjual jas laboratorium dengan berbagai macam warna, seperti warna putih, biru telur asin, biru dongker dan hijau. Biasanya untuk umum paling banyak digunakan warna putih, sedangkan untuk kegiatan praktikum diruang laboratorium kedokteran menggunakan warna hijau. Biasanya warna hijau digunakan untuk melawan warna darah yaitu merah. Sehingga jas laboratorium warna hijau sekarang ini dapat digunakan untuk lembaga maupun instansi yang sesuai denga prosedurnya.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
Telepon/WA : 0812-1350-5729

0812-1350-5729 Konveksi Jas Lab Praktikum Hijau 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page