Selasa, 01 Januari 2019

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Perawat

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Perawat

Konveksi Jas Laboratorium Perawat Toko Draz,  atau yang biasa disebut jas lab, merupakan pakaian yang sangat penting dan banyak digunakan dalam sebuah praktikum atau penelitian. Jas Lab tersendiri merupakan pakaian yang dapat melindungidiri dari bahaya ketika sedang melakukan praktikum atau penelitian, sehingga jas lab disebut sebagai Alat Pelindung Diri atau biasa disingkat APD. Jas Lab sendiri didesain dengan khusus, karena memiliki banyak fungsi untuk membantu praktikum.

Berikut ini adalah manfaat jas lab :

1. Melindungi Tubuh dari Bahan Kimia
Fungsi utama dari kegunaan jas lab tersendiri ialah melindungi tubuh dari percikan cairan kimia pada saat dilabolatorium kimia dan labolatorium lainnya.

2. Melindungi tubuh dari bahan yang mudah terkontaminasi 
Didalam labolatorium, peneliti biasanya melakukan uji coba, yang biasanya menggunakan objek yang dapat membahayakan tubuh. Seperti virus, bakteri. Untuk itu jas lab sangat penting digunakan supaya tubuh aman dan terlindungi dari kontaminasi.

3. Memudahkan Aktivitas dalam penelitian 
Ketika menggunakan jas lab,banyak sekali hal-hal yang dilakukan untuk praktikum. Karena itu jas lab sangat membantu Anda ketika melaksanakan praktikum. Di Toko Draz kami mendesain jas lab sesuai dengan standar dan kegunaannya. 

Konveksi  Jas Laboratorium Perawat 0858-1456-2678

Konveksi Jas Laboratorium Perawat Toko Draz,  Selain manfaatnya, jas lab juga memiliki beberapa model dan spesifikasi. Untuk Toko Draz tersendiri, jas lab yang kami jual, memiliki dua bahan yang berbeda, yaitu bahan oxford dan bahan American driil. Untuk bahan oxford memiliki tekstur yang lebih halus seratnya yaitu berupa titik-titik jika dilihat, sedangkan bahan American driil memiliki serat berbentuk diagonal atau garis-garis halus. Keduanya memiliki kualitas terbaik dan sangat nyaman ketika digunakan.

Konveksi Jas Laboratorium Perawat Toko Draz,  Selain model dari bahan, kami Toko Draz juga memiliki model atau desain yang berbeda, yaitu ada yang lengan panjang dan ada juga yang lengan pendek, selain itu memiliki dua saku di depan bawah dan satu saku di depan dada kakan. Sehingga sangat membantu Anda sebagai tempat alat-alat praktikum. Di Toko Draz juga Anda bisa memilih ukuran yang sesuia dengan tubuh Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kebesaran atau kekecilan, namun pas dan cocok untuk tubuh dan aktivitas praktikum Anda.

Konveksi Jas Laboratorium Perawat Toko Draz, Untuk pemesanan, di Toko Draz sendiri sangat cepat. Hari ini Anda pesan hari ini juga kami kirim ke tempat tujuan Anda. Karena kami menyediakan jas lab ready stock dan pemesanan, untuk ready stock dikhususkan untuk Anda semua yang pesan satuan dan untuk pemesanan dikhususkan untuk Anda yang ingin memesan banyak dan desain tertentu. Yuk, jadikan aktivitas atau peneliatan di labolatoriummu semakin seru dan asik karena jas lab Toko Draz kami.

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
WA/Tlp : 0812-1350-5729/0812-1907-4979

0858-1456-2678 Konveksi Jas Laboratorium Perawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page