Kamis, 21 Maret 2019

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Pendek

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Pendek

Jas laboratorium merupakan pakaian yang biasa disebut APD atau Alat Pelindung Diri, jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib digunakan pada saat memasuki ruang laboratorium. Jas laboratorium tersendiri, pakaian yang khusus dibuat dan tidak dijual oleh semua jenis toko pakaian. Dikarenakan material bahan yang digunakan khusus dan modelnya pun harus sesuai dengan standarisasi . Mengapa demikian ? dikarenakan fungsi utama jas laboratorium adalah sebagai pelindung diri dan pakaian dari cairan atau zat yang berbahaya diruang laboratorium.

Jika Anda sedang mencari Toko yang menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium, kami Toko Draz hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda. Di Toko Draz, terdapat dua macam jenis jas laboratorium, yaitu jas laboratorium lengan pendek dan lengan panjang. Tersedia juga pilihan warna, seperti warna putih, hijau tua, biru dongker dan biru telur asin.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Pendek Toko Draz, juga menyediakan berbagai macam jenis ukuran, seperti ukuran standara (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL). Jadi buat Anda bisa langsung memilih ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda, sehingga tida perlu khawatir akan kebesaran dan kekecilan.

harga jas lab lengan pendek tahun 2019

Biasanya selain modelnya, salah satu yang harus Anda perhatikan dalam memakai jas laboratorium adalah kualitas bahannya. Dikarenakan bahan pakaian sangat penting untuk kenyamanan dalam bekerja di ruang laboratorium. Bagaimana dengan kualitas jas laboratorium Toko Draz ? pastinya terjamin 100% kualitas bahannya, Toko Draz memakai dua jenis pilihan bahan, yaitu bahan Drill dan bahan oxford. Dimana kedua bahan ini memiliki tekstur yang sangat lembut, serat halus, dan pastinya tidak panas saat dipakai. Kedua material bahan ini, jika dicuci tidak akan menimbulkan bulu halus ataupun menipis, dan dapat dipakai berulang-ulang kali.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Pendek Toko Draz, dapat dipakai oleh semua jenis kalangan. Bisa dipakai untuk siswa sekolah mulai dari SD, SMP, SMK/SMA, Mahasiswa dibidang kedokteran, farmasi, teknik, apoteker, lembaga/instansi pun dapat menggunakannya.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Pendek Toko Draz, tersedia barang ready stock, bisa langsung dikirim hari itu juga. Oleh karena itu, segera  pesan sekarang dan dapatkan kenyamanan saat memakainya. Selain ready stock, Toko Draz juga menerima pemesanan dalam bentuk Pree Order, dengan tambahan logo bordir berupa nama atau instansi, kami siap melayani.

Langsung saja, hubungi :
Telepon : (021) 22799527
WA         : 0812-1350-5729

0812-1350-5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Pendek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page