Senin, 25 Maret 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas lab praktikum Lengan Panjang

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas lab praktikum Lengan Panjang 


Apakah Anda sedang mencari jas laboratorium lengan panjang dengan model dan desain terbaru ? bahan lembut, nyaman dan tidak panas saat dipakai ? atau ingin mengganti jas laboratorium Anda yang lama dengan yang terbaru ? pengiriman cepat dan tepat ? harga bersahabat dan kualitas terjamin ? nah, disini permasalahan Anda, kami akan penuhi semuanya.

Hanya ada di jasa pembuatan jas lab praktikum lengan panjang Toko Draz, permasalahan Anda ada solusinya. Hanya dengan waktu 1hari saja, jas laboratorium Anda bisa Anda gunakan, dan cocok untuk Anda yang butuh jas laboratorium dalam waktu cepat. Mengapa pengirimannya cepat ? karena di Toko Draz tersedia jas laboratorium ready stock.

Jasa Pembuatan Jas lab praktikum Lengan Panjang Toko Draz,menjual dan  menerima pemesanana jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Apa bedanya  membeli satuan dan grosiran ? tentunya berbeda, jika Anda membeli grosiran, tentu harganya akan lebih murah dibandingkan dengan harga satuan. Tetapi jangan khawatir, harga jas laboratorium Toko Draz sangat terjangkau untuk kalangan siswa, Mahasiswa dan juga umum.

harga jas lab praktikum lengan panjang

Material bahan yang diproduksi tentunya pasti yang sesuai dengan keinginan Anda, yaitu material bahan yang lembut, halus, dan tidak panas saat dipakai. Menggunakan bahan Drill dan bahan oxford, kedua bahan yang aman untuk jas laboratorium. Jika Anda memakai produk jas laboratorium produksi Toko Draz Anda pastinya akan mendapatkan berbagai macam keuntungan, seperti lebih nyaman saat didalam ruang laboratorium, bahan berkualitas tinggi sehingga dapat melindungi tubuh serta pakaian Anda dari bahan kimia, Anda terlihat lebih professional dan lebih rapi, didesain khusus sesuai dengan fungsinya.

Jasa Pembuatan Jas lab praktikum Lengan Panjang Toko Draz, selain menyediakan barang ready stock juga menerima pemesanan dalam bentuk pree order. Jika Anda memesan pree order Anda bisa custom warna, ukuran dan bisa ditambahkan bordir logo nama serta instansi. Bordir menggunakan computer, sehingga hasilnya sangat rapi. Anda bisa mendesain model jas laboratorium sesuai dengan keinginan Anda.

Nah, bagaimana, jas laboratorium Toko Draz sudah berpengalaman dalam bidangnya,sehingga tidak perlu dikhawatirkan lagi hasil produksinya.

Informasi dan pemesanan :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas lab praktikum Lengan Panjang 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page