Jumat, 29 Maret 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Pendek

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Pendek 

Jas laboratorium merupakan salah satu pakaian yang wajib digunakan didalam ruang laboratorium. Jas laboratorium berfungsi sebagai pelindung diri dari cairan kimia yang berbahaya ketika berada di ruang laboratorium. Oleh karena itu, jas laboratorium tidak dijual disemua toko pakaian, dikarenakan diproses menggunakan material dan desain khusus.

Jika Anda sedang mencari jas laboratorium lengan pendek dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau, Anda bisa saja langsung pesan hanya di Toko Draz. Dikarenakan Toko Draz siap melayani pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Kenapa bisa satuan ? dikarenakan jas laboratorium Toko Draz, tersedia ready stock. Untuk ready stock sendiri tersedia pilihan warna seperti putih, biru dongker, dan hijau tua. Modelnyapun tidak hanya lengan pendek saja, tetapi tersedia juga lengan panjang. Ukuran ready stock terdiri dari ukuran standar (S-XL) dan ukuran besar (2XL-5XL).

harga jas laboratorium lengan pendek tahun 2019

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, menerima pemesanan juga dalam bentuk custom atau pree order. Jika Anda memesan dalam bentuk pree order Anda akan mendapatkan beberapa kemudahan, seperti free konsultasi mengenai pilihan bahan, warna serta model desain.

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, untuk yang ready stock, material bahan yang digunakan adalah bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan tersebut memiliki tektur  yang halus, lembut dan juga tidak panas saat dipakai. bisa Anda pakai berulang-ulang kali dan jika dicuci tidak menimbulkan bulu halus. Kedua bahan tersebut memiliki perbedaan, jika bahan drill lebih tebal dibandingkan dengan bahan oxford.

Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Pendek Toko Draz, bisa menerima pemesanan untuk wilayah diseluruh Indonesia, jadi sangat dipastikan jas laboratorium Anda akan aman dan tepat sampai tujuan. Jika Anda memesan dalam jumlah grosiran, kami bisa berikan harga lebih murah dan juga Anda bisa mendapatkan free ongkir. Nah, bagaimana ? yuk, segera ganti jas laboratorium Anda dengan model yang lebih terbaru dan tentunya juga aman serta nyaman saat dipakai.

Langsung saja order, dinomor :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Jas Laboratorium Lengan Pendek 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page