Jumat, 12 April 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium SMK SMA

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium SMK SMA 

Anda sedang butuh jas laboratorium ? dengan waktu cepat dan tepat ? dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin ? bisa langsung dikirim atau dipakai hari itu juga ? dengan material bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai ? nah, kami memiliki solusi terbaik untuk Anda. Tidak perlu menunggu lama, hari itu juga jas laboratorium Anda bisa langsung kami kirim kealamat tujuan Anda.
Nah, jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib dipakai saat berada diruang laboratorium. Jas laboratorium berfungsi sebagai alat pelindung diri serta tubuh dari percikan cairan kimia yang berbahaya. Jas laboratorium pada umumnya tidak dijual disemua toko pakaian, hanya beberapa toko khusus saja yang menjual jas laboratorium. Dikarenakan desain khusus dan juga memakai material bahan yang terbaik untuk melindungi tubuh serta pakaian Anda dari zat yang berbahaya.

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium SMK SMA Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Anda bisa memesan dalam bentuk satuan, dan juga grosiran. Jika Anda memesan dalam bentuk grosiran, Anda akan mendapatkan harga lebih murah tentunya. dan jika Anda memesan jas laboratorium lebih dari 10 PCS, bisa ditambahlan dengan logo bordir berupa nama Anda ataupun nama Instansi Anda.
harga jas laboratorium SMK SMA tahun 2019

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium SMK SMA Toko Draz, siap melayani pemesanan jas laboratorium untuk semua kalangan, seperti siswa SD, SMP, SMA, SMK, Universitas, lembaga maupun instansi. Tersedia ukuran standar (S-XL) dan besar (2XL-5XL). Terdapat dua model yaitu, model lengan pendek dan model lengan panjang, dan juga dua bahan pilihan terbaik dikelasnya, seperti bahan Driil dan bahan Oxford.

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium SMK SMA Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Menerima pemesanan dalam bentuk custom, yaitu dimana model desain sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda memesan dalam bentuk custom, Anda bisa konsultasi dengan mudah mengenai pemilihan bahan, warna, serta ukuran.

Nah, gimana sangat mudah bukan, jas laboratorium Anda bisa langsung dipakai hari itu juga. Tanpa perlu menunggu lama.

Yuk, langsung saja pesan sekarang juga. Barang ready stock dan jangan sampai kehabisan.
Informasi dan pemesanan :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium SMK SMA 
Link to this page