Rabu, 15 Mei 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Farmasi

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Farmasi 

Bagi Anda yang sedang menjalani suatu proses penelitian diruangan laboratorium, pastinya membutuhkan dan memerlukan pakaian khusus yang berfungsi untuk melindungi tubuh Anda dari zat-zat kimia yang berbahaya. Dikarenakan ruang laboratorium identic dengan peralatan bahkan bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Farmasi Toko Draz, Biasanya jas laboratorium terdiri dari dua model, yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek. Untuk model lengan panjang sendiri, dipakai diruang laboratorium yang memiliki zat berupa cairan asam yang bersifat korosif atau dapat merusak kulit. Sedangkan model lengan pendek dipakai diruang laboratorium yang memiliki sedikit cairan atau zat kimia berbahaya. Mengapa demikian ? dikarenakan fungsi utama dari jas laboratorium sendiri yaitu melindungi tubuh dari cairan kimia yang berbahaya.

Selain sebagai pakaian yang dapat melindungi tubuh, jas laboratorium untuk model dan jenisnya juga memiliki berbagai mcam fungsi. Seperi saku diatas dada kiri dan dua buah saku dibawah depan, yang fungsinya sebagai tempat alat-alat praktikum. Anda ingin memiliki jas laboratorium yang sesuai dengan standarisasi dan fungsinya ? tepat sekali Anda berada di website kami.

harga bikin seragam jas laboratorium farmasi tahun 2019

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Farmasi Toko Draz, telah berpengalaman dalam memproduksi berbagai jenis model pakaian, salah satunya adalah jas laboratorium. 1000 orang bahkan lebih telah percaya bahwa jas laboratorium Toko Draz nyaman dipakai dan sesuai dengan fungsi utamanya, yaitu melindungi tubuh. Jas laboratorium Toko  Draz juga telah dipesan oleh seluruh wilayah di Indonesia. Hanya dalam waktu kurang dari 30 menit, jas laboratorium Anda akan kami kirim ketempat tujuan Anda dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya. Sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk memakai jas laboratorium.

Diproduksi menggunakan dua bahan pilihan, seperti bahan drill dan bahan oxford. Kedua bahan ini merupakan yang umumnya dipakai dalam jas laboratorium. Dikarenakan karakteristik kedua bahan ini sangat nyaman dan tidak panas ketika dipakai, bahkan dicuci berulang kali tidak menimbulkan berbulu.

Jasa bikin seragam jas laboratorium farmasi Toko Draz, memiliki berbagai macam jenis ukuran mulai dari yang standar bahkan sampai ukuran besar. Sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh Anda, tanpa khawatir kekecilan maupun kebesaran.

Segera pesan jas laboratorium di Toko Draz, dapatkan diskon sebesar 10% untuk 10 pemesan pertama.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon          : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 5729/0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Farmasi 
Link to this page