Kamis, 02 Mei 2019

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Las Lab SMK SMA

0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Las Lab  SMK SMA

Jas laboratorium merupakan pakaian khusus yang biasanya digunakan didalam ruang laboratorium. Pengguna nya pun beragam, mulai dari anak SMA, Mahasiswa fakultas kedokteran, Mahasiswa fakultas farmasi, lembaga penelitian, apoteker, kebidanan dan lainnya. Semua yang masuk kedalam ruangan laboratorium wajib memakai jas laboratorium. Kenapa harus wajib menggunakan jas laboratorium ? karena didalam ruang laboratorium banyak terdapat zat kimia yang berbahaya untuk tubuh dan sudah menjadi prosedur yang wajib ditaati oleh semua pihak.
Jasa Pembuatan Las Lab  SMK SMA Toko Draz, Setiap ruang laboratorium mempunyai peraturan mengenai pemakaian jas laboratorium, biasanya berwarna putih, biru dan hijau yang umumnya digunakan. Namun, untuk warna tergantung dengan prosedur yang telah ditetapkan. Selain warna model jas laboratorium dibagi menjadi dua, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Untuk model lengan pendek biasanya dipakai diruang laboratorium yang tidak memiliki zat atau cairan asam yang sangat berbahaya, sedangkan untuk model lengan panjang biasanya dipakai diruang laboratorium yang memiliki kadar asam atau cairan kimia yang berbahaya.
harga jasa pembuatan jas lab SMK SMA tahun 2019

Jasa Pembuatan Las Lab  SMK SMA Toko Draz, tidak dipasarkan pada pasar pakaian umumnya,hanya dibeberapa tempat saja. Dikarenakan jas laboratorium ini pakaian khusus, sehingga tidak semua orang memakainya. Untuk Anda yang sedang mencari jas laboratorium dengan pilihan warna, bisa langsung menghubungi Toko Draz, buat jas laboratorium Toko Draz merupakan salah satu penjual dan menerima pemesanan jas laboratorium.
Jasa Pembuatan Las Lab  SMK SMA Toko Draz, menerima pemesanan jas laboratorium dalam jumlah besar atau grosir maupun satuan. Bisa langsung kirim kealamat tujuan Anda, Toko Draz juga menerima custom dengan design sesuai Anda dengan minimal pemesanan. Sehingga sangat memudahkan Anda dalam mencari jas laboratorium.
Keunggulan Jasa Pembuatan Las Lab  SMK SMA Toko Draz, yaitu menggunakan dua bahan pilihan antara lain bahan drill dan bahan oxford, dimana kedua bahan ini merupakan bahan yang sangat nyaman dan tidak panas ketika Anda pakai. Selain menggunakan bahan pilihan, proses produksinya pun sudah sangat professional dalam bidangnya. Dimana kualitas jahitan sangat rapi dan teratur.
Yuk, untuk Anda yang sedang melakukan penelitian atau kesibukan didalam ruang laboratorium dan ingin memiliki jas laboratorium dengan kualitas, harga dan bahan yang tidak panas. Langsung saja hubungi Toko Draz sekarang juga.
Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon          : (021) 22799527
WA 1               : 0812 1350 5729
WA 2               : 0812 1907 4979
0812 1350 5729 Jasa Pembuatan Las Lab  SMK SMA
Link to this page