Rabu, 19 Juni 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium Farmasi

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium Farmasi 

Jas laboratorium merupakan pakaian yang wajib dipakai saat berada diruang laboratorium. Yang berfungsi sebagai pelindung diri dari percikan atau zat kimia yang berbahaya. Jas laboratorium didesain dengan model khusus sesuai dengan fungsinya, dan memakai bahan yang membuat nyaman penggunanya.

Jasa Bikin Jas Laboratorium Farmasi Toko Draz, merupakan solusi utama bagi Anda yang membutuhkan jas laboratorium dalam waktu cepat dan tepat. Tentunya juga dengan kualitas terjamin namun harga terjangkau. Jas laboratorium kimia Toko Draz, menerima pemesanan untuk semua kalangan, seperti siswa SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa fakultas kedokteran, farmasi, kebidanan, apoteker, tehknik kimia dan lembaga ataupun instansi lainnya.

harga bikin jas laboratorium farmasi tahun 2019

Mengapa harus jas laboratorium Toko Draz ? Diproduksi memakai dua jenis bahan pilihan, yaitu bahan Drill dan bahan oxford. Kedua bahan terbaik dikelasnya untuk pembuatan jas laboratorium. Memiliki tekstur yang lembut, tidak panas saat dipakai dan jika dicuci berulang kali tidak menimbulkan bulu halus atau pudar nya warna.

Didesain sesuai dengan model yang telah ditetapkan oleh nasional. Jas laboratorium Toko Draz tersedia dua model, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Jas laboratorium Toko Draz dapat dipakai oleh semua jenis kalangan, baik perempuan ataupun laki-laki.

Jasa Bikin Jas Laboratorium Farmasi Toko Draz, Tersedia pilihan warna serta ukuran, sehingga sangat bisa menyesuaikan dengan keinginan Anda. Tanpa harus khawatir akan kebesaran ataupun kekecilan.

Nah, itu lah keunggulan dari jas laboratorium Toko Draz, jas laboratorium Toko Draz sendiri telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Sehingga telah dipercaya oleh instansi maupun masyarakat diseluruh Indonesia.

Bagaimana cara pemesanan jas laboratorium Toko Draz ? caranya sangat mudah sekali, hanya dengan menghubungi Nomor kami. Kami akan langsung berikan rincian harga, setelah Anda transfer, jas laboratorium kami langsung kirim kealamat tujuan Anda, hari itu juga. Namun, Anda juga bisa langsung datang ke Toko kami. Keunggulan jas laboratorium Toko Draz dalam bidang pemesanan adalah, khusus untuk Anda yang berlokasi di JABODETABEK, bisa langsung pengiriman melalui ojek online. Sehingga sangat menghemat waktu Anda.

Yuk, pesan jas laboratorium sekarang juga, dan dapatkan diskon sampai dengan akhir bulan April ini.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Laboratorium Farmasi 
Link to this page