Jumat, 05 Juli 2019

0812 1350 5729 Konveksi Baju Laboratorium Sekolah

0812 1350 5729 Konveksi  Baju Laboratorium Sekolah 

Jas laboratorium adalah pakaian yang digunakan didalam ruang laboratorium untuk penelitian atau eksperimen. Jas laboratorium sendiri merupakan salah satu Alat Pelindung Diri atau biasa disingkat APD, yang wajib digunakan oleh para pekerja dilingkungan laboratorium. Ditoko Draz Anda bisa mendapatkan jas laboratorium dengan kualitas dan bentuk yang umumnya digunakan.

Sesuai fungsinya penggunaan jas laboratorium ditujukan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia yang digunakan dalam melakukan uji coba atau eksperimen. Tetapi Anda perlu memperhatikan jas laboratorium yang akan digunakan, karena banyak sekali model jas laboratorium yang berbeda desain dan berbeda bahan tentu juga kegunaannya tersendiri.

Berikut keunggulan jas labotarorium toko Draz :
  • Keungulan jas laboratorium Toko Draz
Konveksi  Baju Laboratorium Sekolah Toko Draz, menggunakan konveksi unggulan yang sudah terpercaya dan berkualitas terbaik. Menggunakan metode jahitan yang baik, sehingga jahitan tidak renggang, rapi tanpa ada sisa benang, dan mempunyai daya kuat yang maksimal. Untuk ukuran toko Draz memiliki ukuran standar nasional yang ditetapkan, seperti ukuran S, M, L, XL dan ukuran besar 2XL, 3XL, 4XL dan 5XL. Sehingga sesuai dengan ukuran tubuh pada umumnya.

harga baju laboratorium sekolah tahun 2019

  • Bahan jas laboratorium toko Draz
Bahan jas laboratorium yang digunakan toko Draz adalah bahan drill dan bahan oxford. Bahan ini merupakan bahan yang pada umumnya digunakan untuk pembuatan jas laboratorium, karena kedua bahan ini  katun dan sedikit campuran polyester atau tetoron. Sehingga menyerap keringat, tidak panas ketika digunakan, lembut dan tidak berbulu ketika dicuci.
  • Model ujung lengan jas laboratorium toko Draz
Untuk model kedua ujung lengan jas laboratorium toko Draz ialah tanpa manset atau karet. Sehingga terasa elegan dan mudah untuk digulung. Anda juga bisa pesan dalam bentuk model karet dengan jumlah pemesanan tertentu.
  • Kancing jas laboratorium Toko Draz
Terdapat lima buah kancing dengan warna yang senada dengan warna jas laboratorium. Membuat terlihat sangat menarik ketika digunakan.  
  • Warna jas laboratorium Toko Draz
Warna yang paling sering digunakan adalah warna putih. Tetapi kini pemilihan warna lain diperbolehkan sesuai dengan warna lembaga atau standarisasi dari perusahaan. Toko Draz menyediakan tiga pilihan warna berbeda, yaitu warna putih, hijau dan biru dongker. 
  • Design jas laboratorium Toko Draz
Design jas laboratorium sangat bervariasi, Konveksi  Baju Laboratorium Sekolah Toko Draz, menjual dalam dua model design yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Untuk model lengan panjang digunakan ketika berada diruangan laboratorium yang terdapat banyak zat kimia berbahaya. Sedangkan jas laboratorium lengan pendek, digunakan didalam ruangan laboratorium yang tidak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk itu kami toko Draz menyajikan dalam dua model, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kegiatan praktikum atau penelitian Anda. 

Jika order sekarang, kami berikan harga promo terbaik untuk Anda. Kami bisa pemesanan satuan dan grosiran. Bagi Anda yang memesan dalam jumlah banyak, kami akan berikan potongan harga manarik. Yuk Pesan jas laboratorium di toko Draz sekarang juga.

Info pemesanan silahkan hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

0812 1350 5729 Konveksi  Baju Laboratorium Sekolah 




                                                                 


               






Link to this page