Senin, 29 Juli 2019

0812 1350 5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Kampus

0812 1350 5729 Konveksi Seragam Jas Laboratorium Kampus 

Anda sedang membutuhkan jas laboratorium dalam waktu cepat ? langsung bisa dikirim hari itu juga ? tanpa perlu menunggu lama ? nah, hanya di Toko Draz keperluan jas laboratorium Anda bisa terpenuhi dengan cepat. Jas laboratorium ready stock, sehingga bisa dikirim hari itu juga tanpa perlu menunggu lama. Namun, ingin tahu lebih lanjut spesifikasi dan manfaat jas laboratorium Toko Draz, yuk baca lebih lanjut.

Spesifikasi  Jas Laboratorium Toko Draz
Bahan Drill dan Bahan Oxford Jas Laboratorium Toko Draz
Terdapat dua jenis pilihan bahan untuk jas laboratorium Toko Draz, yaitu bahan Drill dan bahan Oxford. Untuk bahan Drill memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan bahan Oxford. Namun, kualitas kedua bahan ini tidak perlu diragukan lagi, karena sudah teruji untuk melindungi tubuh Anda dari bahan-bahan kimia di ruang laboratorium. Selain lembut, kedua bahan ini juga sangat nyaman dipakai, tidak terasa panas. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang seharian berkegiatan di ruang laboratorium. Jas laboratorium Toko Draz memakai kualitas bahan terbaik, bisa dicuci berulangkali tanpa menimbulkan bulu halus pada jas laboratorium.

harga jas laboratorium kampus toko draz


Ukuran Jas Laboratorium Toko Draz
Konveksi Seragam Jas Laboratorium Kampus Toko Draz memiliki ukuran standarisasi nasional. Sehingga sangat bersahabat dengan ukuran-ukuran pada umumnya. Anda tidak perlu khawatir akan kekecilan maupun kebesaran. Jas laboratorium Toko Draz memiliki standarisasi ukuran mulai dari ukuran S-XL dan ukuran besar 2XL-5XL. Cocok untuk dipakai oleh semua jenis kalangan mulai dari pelajar SD, SMP, SMA, SMK, Mahasiswa di bidang Kedokteran, Farmasi, Perawat , Tehknik, maupun pekerja dibidang apoteker, obat-obatan, makanan dan lainnya.

Warna apa saja yang tersedia di Jas Laboratorium Toko Draz ?
Konveksi Seragam Jas Laboratorium Kampus Toko Draz tersedia dengan berbagai macam pilihan warna, seperti warna putih, biru dongker, hijau dan biru muda. Untuk warna putih tersedia dua macam pilihan model lengan, yaitu model lengan pendek dan model lengan panjang. Sedangkan untuk warna hijau, biru dongker dan biru muda tersedia hanya lengan panjang. Yuk, buat Anda yang sedang mencari jas laboratorium dan langsung kirim bisa langsung pesan di Toko Draz.

Tunggu apalagi, buruan ganti jas laboratorium Anda dengan model dan spesifikasi terbaru dari Toko Draz. Kualitas terbaik serta harga terjangkau.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979

Konveksi seragam jas laboratorium kampus 0812 1350 5729

Link to this page