Jumat, 06 September 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan

0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan 

Anda sedang butuh jas laboratorium dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin ? langsung dikirim hari itu juga tanpa menunggu lama ? bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai ? kini permasalahan mengenai jas laboratorium dapat diatasi dengan mudah, tentunya hanya di Toko Draz.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan Toko Draz,  menjual dan menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Jika Anda memesan grosiran, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan dengan membeli satuan. Jas laboratorium Toko Draz tersedia ready stock, sehingga barang langsung  bisa dikirim hari itu juga, tanpa perlu menunggu lama. Khusus Anda yang bertempat tinggal di wilayah JABODETABEK, bisa dikirim melalui GOSEND. Dan untuk Anda yang tinggal luar wilayah JABODETABEK bisa dikirim melalui jasa ekspedisi terpercaya.

Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan Toko Draz,  dapat dipakai untuk semua kalangan,seperti pelajar SD,SMP,SMA,SMK,Mahasiswa,Universitas,Apoteker,Farmasi,Kedokteran dan lembaga lainnya. Jas laboratorium Toko Draz telah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium, sehingga aman saat dipakai dan sesuai dengan fungsinya yaitu untuk melindungi tubuh maupun pakaian dari noda percikan zat-zat kimia.

promo bikin jas lab satuan tahun 2019


Apa saja kelebihan jas laboratorium Toko Draz ?
  • Memakai bahan yang nyaman dan tidak panas saat dipakai.
  • Tersedia ukuran (S,M,L,XL)
  • Terdapat lima buah kancing dengan warna senada.
  • Terdapat  dua buah saku.
  • Ready stock model lengan pendek dan model lengan panjang.
  • Tersedia pilihan warna manis (putih, hijau tua, biru dongker dan biru muda).
Nah, selain terdapat kelebihan, Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan Toko Draz,  juga memberikan kemudahan untuk Anda dalam proses pembayaran. Anda tidak perlu mengunjungi Toko Draz, cukup hanya dengan menghubungi nomer kami yang telah tersedia di website, lalu proses pembayaran melalui  transfer maka jas laboratorium Anda langsung kami kirim hari itu juga. Barang ready stock jadi jangan sampai kehabisan.

Selain menjual secara ready stock, Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan Toko Draz, juga menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk PREE ORDER, hanya dengan DP 50% diawal, jas laboratorium Anda siap untuk kami produksi. Di PREE ORDER ini Anda akan mendapatkan kemudahan, seperti free konsultasi mengenai pilihan bahan,warna,ukuran, serta desain.

Yuk, tunggu apalagi pesan jas laboratorium sekarang juga.

Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi :
Telepon               : (021) 22759527
WA 1                    : 0812 1350 5729
WA 2                    : 0812 1907 4979
WA 3                    : 0858 1456 2678


0812 1350 5729 Jasa Bikin Jas Lab Lengan Panjang Warna Putih Satuan dan Murah di Tangerang Selatan 
Link to this page