Selasa, 15 Oktober 2019

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Grosir di Kota Tangerang Selatan

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Grosir di Kota Tangerang Selatan

Apakah Anda sedang mencari jasa bikin seragam jas laboratorium grosir ? dengan model desain dan kualitas terbaik ? tidak perlu menunggu lama, jas laboratorium bisa digunakan ? kini tepat sekali, kami bisa mengatasi solusi untuk Anda. Toko Draz merupakan usaha pakaian, yang menerima jasa pembuatan berbagai macam seragam. Salah satunya menerima  jasa bikin seragam jas laboratorium grosir. Di Toko Draz ini, Anda bisa mendesain jas laboratorium sesuai dengan keinginan Anda, atau bisa juga membeli jas laboratorium ready stock di tempat kami.

Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Grosir di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, sudah berpengalaman dalam memproduksi jas laboratorium. Hasilnya pun para konsumen sangat puas dengan jas laboratorium produksi Toko Draz. Dikarenakan Toko Draz mendesain sendiri dan memiliki jasa jahit yang telah berpengalaman. Sehingga menghasilkan produk jas laboratorium dengan kualitas terbaik.

harga jasa bikin seragam jas laboratorium grosir 0812 1350 5729

Model Dan Spesifikasi Jas Laboratorium Toko Draz
Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Grosir di Kota Tangerang Selatan Toko Draz dapat dipakai diruang laboratorium kimia, fisika maupun biologi. Didesain dengan model standarisasi nasional, membuat Anda nyaman dalam beraktifitas diruang laboratorium. Model jas laboratorium di Toko Draz terdapat dua model, yaitu model lengan panjang dan model lengan pendek, dengan spesifikasi tiga buah saku bobok di atas kanan dan dua dibawah, dimana berfungsi untuk tempat alat-alat praktikum Anda. Selain itu, bahan yang digunakan juga bahan berkualitas standarisasi terbaik, sehingga nyaman, tidak panas dan tentunya dapat melindungi pakaian Anda dari noda atau pun cairan kimia.

Penawaran Harga Terbaik
Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Grosir di Kota Tangerang Selatan Toko Draz, memberikan penawaran harga terbaik dan tentunya sangat terjangkau oleh kalangan anak sekolah maupun instansi. Toko Draz menerima pemesanan dalam bentuk satuan maupun grosiran, dimana ketika Anda memesan dalam jumlah grosir akan mendapatkan potongan harga atau lebih murah daripada Anda membeli satuan. Tentunya harga penawaran yang kami berikan sama dengan kualitas barang. Sehingga kami yakinkan Anda tidak akan kecewa dengan produk jas laboratorium kami.

Informasi dan pemesanan, hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Jasa Bikin Seragam Jas Laboratorium Grosir di Kota Tangerang Selatan

Link to this page