Senin, 04 November 2019

0812 1350 5729 Konveksi Jas laboratorium Lengan Panjang di Pondok Aren

0812 1350 5729 Konveksi Jas laboratorium Lengan Panjang di Pondok Aren 

Anda sedang butuh jas lab dengan harga terjangkau dan kwalitas terjamin? Bahan yang lembut dan nyaman dikala dipakai diruang lab ? sekarang Anda bisa dengan gampang menggunakan jas lab dengan ciri tersebut. Cuma ada di Toko Draz, segala kebutuhan jas lab Anda bisa terpenuhi.

Konveksi Jas Laboratorium di Pondok Aren Toko Draz memasarkan dan mendapatkan pengorderan jas lab dalam bentuk satuan ataupun grosiran. Harga betul-betul terjangkau, dan betul-betul pas untuk kalangan pelajar. Selain harganya yang betul-betul terjangkau, kwalitas jas lab Toko Draz juga betul-betul berkualitas. Nah, untuk lebih jelas mengenasi spesifikasi dan contoh jas lab, Toko Draz uraikan sebagai berikut.

Mengapa harus pesan jas lab di Toko Draz ?
Konveksi Jas laboratorium Lengan Panjang di Pondok Aren Toko Draz, menyediakan jas lab dalam bentuk satuan ataupun grosiran. Sehingga Anda yang membutuhkan dalam waktu pesat bisa lantas dikirim hari itu juga, tanap perlu menunggu lama. Dan kwalitas super terjamin. Diproduksi sendiri dengan kekuatan yang betul-betul professional sehingga menjadikan jas lab yang bisa melindungi tubuh maunpun pakaian Anda dari cairan kimia.

0812 1350 5729 Konveksi Jas laboratorium Lengan Panjang di Pondok Aren

Berapa harga jas lab Toko Draz ?
Untuk harga, Konveksi Jas laboratorium Lengan Panjang di Pondok Aren Toko Draz senantiasa menawarkan harga terbaik. Sangat cocok buat Anda yang berada di kalangan pelajar. Dan tentu Toko Draz memberikan harga promo dan juga diskon, untuk Anda yang pesan jas lab secara grosiran.

Jas lab Toko Draz bisa dipakai untuk segala kalangan atau tidak ?
Ya Tentu saja. Jas lab Toko Draz bisa dipakai oleh segala kalangan, seperti siswa pelajar SD,SMP,SMA,SMK,Mahasiswa,Kampus,Universitas, Kedokteran, Apoteker, Farmasi dan lainnya. Jadi untuk Anda tidak perlu cemas untuk ukurannya, karna jas lab Toko Draz memiliki standarisasi ukuran yang sudah disepakati.

Nah, kecuali uraian tersebut, jas lab Toko Draz juga memiliki kelebihan.
Kelebihan jas lab Toko Draz :
  • Mengaplikasikan bahan berkualitas terbaik, yaitu bahan drill dan oxford. Bahan yang nyaman dan tidak panas dikala dipakai.
  • Tersedia ukuran standar, yaitu ukuran S,M,L,XL dan ukuran besar 2XL,3Xl,4XL,5XL.
  • Terdapat tiga buah saku, yaitu diatas depan dan dua dibawah depan.
  • Terdapat dua contoh, yaitu contoh lengan pendek dan contoh lengan panjang.
  • Panjang jas lab selutut.
  • Contoh ujung lengan tanpa karet.
Nah, untuk Anda yang sedang butuh jas lab. Ayo buruan pesan sekarang juga hanya di toko Draz. Bisa ditambahkan dengan logo bordir juga, dengan minimal pengorderan. Langsung saja pesan jas lab sekarang juga.

Info dan pengorderan, silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA 3                     : 0858 1456 2678

0812 1350 5729 Konveksi Jas laboratorium Lengan Panjang di Pondok Aren 
Link to this page