Kamis, 05 Januari 2023

KONVEKSI BUAT JAS LABORATORIUM MURAH

KONVEKSI BUAT JAS LABORATORIUM MURAH

Untuk Anda yang sedang membutuhkan jas laboratorium untuk kebutuhan instansi, pabrik, penelitian, rumah sakit dan lainnya bisa langsung pesan di kami. Telah berpengalaman sejak 2013 dalam memproduksi jas laboratorium sehingga ngga perlu diragukan lagi produk dan kualitas nya, telah terjamin kualitasnya.

Gerai Jas Lab (DRAZ) memproduksi jas lab dengan menggunakan pilihan bahan premium yang sesuai dengan fungsi nya. Selain itu, bahan yang digunakan juga sangat aman dan nyaman dipakai baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Anda tidak perlu khawatir untuk kualitas bahan, karena kita menggunakan bahan yang terbaik dan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.

KONVEKSI BUAT JAS LABORATORIUM MURAH

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
WhatsApp :  https://wa.me/6281213505729
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB
Website : https://jaslaboratorium.business.site/ 

KONVEKSI BUAT JAS LABORATORIUM MURAH

Tersedia dengan berbagai model yaitu model lengan pendek, lengan panjang, lengan panjang dengan ujung memakai karet. Bisa menggunakan kancing warna senada, resleting plastik atau besi dan juga perekat/velcro. Selain itu, Anda juga bisa custom ukuran dan disesuaikan dengan badan Anda. Kami menerima pemesanan dari ukuran standar S,M,L,XL dan ukuran Big Size XXL,3XL,4XL,5XL dan seterusnya sesuai permintaan Anda. 


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
WhatsApp :  https://wa.me/6281213505729
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB
Website : https://jaslaboratorium.business.site/ 

Pengiriman ekspedisi untuk wilayah JABODETABEK bisa menggunakan Gosend, Grab, Lalamove dan ekspedisi lainnya seperti JNE, JNT, Wahana, Si Cepat dan lainnya. Untuk wilayah luar pulau bisa menggunakan ekspedisi darat maupun udara dan juga port to port via bandara.

Gerai Jas Lab (DRAZ) menawarkan kualitas produk yang baik, harga yang kompetitif, dan layanan yang baik. Jadi, jika Anda membutuhkan jas laboratorium yang berkualitas, jangan ragu untuk menghubungi Gerai Jas Lab (DRAZ).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page