Selasa, 14 November 2023

081213505729-Jas Laboraturium Bahan Oxford

 JAS LABORATURIUM BAHAN OXFORD

     Konveksi Pembuatan Jas Lab - 081213505729

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jas laboratoirium yang merupakan pakaian wajib saat berada di dalam laboraturium, tentu harus memiliki persyaratan. Apa saja syarat jas laboraturium yang baik, akan kita bahas pada artikel kali ini.

Secara singkat, melihat fungsi jas laboraturium yang merupakan singkatan dari jas laboratorium adalah sebagai Alat Proteksi Diri (APD) yang berfungsi untuk melindungi penggunanya. Sehingga syarat jas laboraturium yang baik adalah harus dapat melindungi pemakainya dari zat yang berbahaya.

Dalam postingan artikel grosir jas laboratorium ini, akan kita bahas mengenai apa syarat jas laboraturium yang baik. Fungsi jas laboratorium dan berbagai informasi lainnya. Baca artikel ini sampai selesai ya. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-teman Anda, jika memberikan manfaat.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Syarat jas laboraturium yang baik

Persyaratan jas lab yang baik antara lain: 

Bahannya nyaman dipakai

Jas lab biasanya menggunakan bahan-bahan yang nyaman dipakai. Karena digunakan sebagai pakaian luaran, jas lab ini harusnya adem saat dipakai namun dapat memberikan proteksi.

Bahan yang biasa digunakan yaitu bahan oxford. Bahan oxford adalah bahan standar yang digunakan untuk kebutuhan laboratorium umum, seperti saat mahasiswa praktikum atau kebutuhan pabrik. Bahan ini terbuat dari campuran poliester dan katun, sehingga adem dan tidak mudah kusut.

Bahan oxford adalah bahan yang standar yang digunakan untuk kebutuhan laboratorium umum seperti yang digunakan di laboratorium jurusan farmasi, biologi, kimia, fisika, kedokteran, gizi, dll. Kain ini adalah campuran katun dan poliester sehingga tidak terlalu panas dan tidak mudah kusut.

Secara harga, tentunya jas lab dengan bahan oxford jauh lebih terjangkau dengan kualitas yang cukup baik. Bahan oxford yang dipilih sebaiknya bahan oxford yang tebal dan tidak mudah kusut. Kami menggunakan bahan oxford yang berkualitas.
INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Model

Model pun menentukan syarat jas lab yang baik. Standarnya jas lab memiliki model atau desain sebagai berikut:

Jumlah kantong jas lab sebanyak 3 buah. Satu buah kantong pada bagian dada kiri dan dua buah kantong pada bagian bawah.

Panjang jas lab umumnya lebih panjang daripada kemeja biasa. Biasanya panjangnya hingga ke bagian paha, meskipun beberapa pesanan menghendaki panjang hingga ke lutut atau betis.

Aksesoris kain tambahan pada pinggang bagian belakang.

Biasanya ditambahkan logo kampus, logo sekolah atau logo perusahaan di bagian kantong. Logo kadang disablon atau dibordir.

Ukuran jas lab harus sesuai

Memilih jas lab yang sesuai dengan ukuran tubuh adalah penting. Jas lab yang terlalu sempit hingga membuat susah bergerak tentu akan menyusahkan laborat untuk bekerja.

Sebaliknya, jas lab yang terlalu longgar juga dapat membuatnya tersangkut pada peralatan percobaan atau praktik.

So, untuk Anda yang mencari konveksi pembuatan jas laboraturium bahan oxford berkualitas terbaik, konveksi Draz adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab, kualitas bahan yang kami miliki akan digabungkan dengan hasil jahitan yang apik sehingga terbuat jas lab yang berkualitas terbaik.

Jangan ragu untuk datang langsung atau menghubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan kami. Jadikan Konveksi Draz mitra terpercaya Anda dalam meningkatkan kualitas laboratorium Anda dengan perlindungan terbaik dan inovatif

Dengan Konveksi Draz Jas Laboratorium Anda dapat memiliki keyakinan bahwa Anda telah memilih yang terbaik untuk kesuksesan laboratorium Anda!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page