Senin, 13 November 2023

085814562678-Jual Jas Lab Terdekat Tangerang

 JUAL JAS LAB TERDEKAT TANGERANG
INFORMASI DAN PEMESANAN :
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jas laboratorium adalah salah satu jenis pakaian yang digunakan oleh para peneliti dan ilmuwan ketika melakukan eksperimen atau penelitian di laboratorium. Jas ini dirancang khusus untuk melindungi penggunanya dari bahan kimia dan bahan berbahaya lainnya yang mungkin terpapar selama proses penelitian.

Untuk membuat jas laboratorium, Anda perlu mencari tempat yang bisa membuat jas laboratorium dengan kualitas terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu tempat yang dapat Anda pertimbangkan adalah produsen pakaian yang telah memiliki pengalaman dalam membuat pakaian kerja untuk industri dan laboratorium.Salah satunya Anda bisa temukan hanya di Gerai Jas Lab (DRAZ).

Gerai Jas Lab (DRAZ) memiliki bahan yang berkualitas dan tahan lama. Bahan yang digunakan mampu melindungi penggunanya dari bahan kimia dan bahaya lainnya yang mungkin terpapar selama proses penelitian. Gerai Jas Lab (DRAZ) jas laboratorium yang dibuat sesuai dengan standar keselamatan kerja dan kualitas.




INFORMASI DAN PEMESANAN 
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jasa konveksi jas lab  ini menawarkan sejumlah bahan kain dengan kualitas tinggi. Berikut ini bahan kain jas lab paling di rekomendasikan di antaranya.

BAHAN AMERICAN DRILL
Gramasi : 209 gsm
Material :  Polyster 65% dan Viscose 35%
Karakteristik Bahan : Menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur

BAHAN OXFORD
Gramasi : 210 – 215 gsm
Material : Katun 60% dan 40% polyester.
Karakteristik Bahan : Tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur, menyerap keringat.

BAHAN JAPAN DRILL
Gramasi : 210 – 215 gsm
Material : Katun dan Polyster
Karakteristik Bahan : Menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur, permukaan halus.

SPESIFIKASI JAS LABORATORIUM :
1.Jenis Produk: Jas Laboratorium
2.Jenis Kain: Bahan Oxford
3.Model: Lengan Panjang
4.Ukuran: S-XL(Standar) & 2XL-5XL(Big Size)
5.Kerah: V-Neck
6.Memiliki 3 buah saku didepan
7.Memiliki 5 buah kancing warna senada
8.Model Unisex
9.Berat Pengiriman : 0,5 kg (2 pcs berat 1kg)

INFORMASI DAN PEMESANAN 
Office : Draz Official Store
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

So, untuk Anda yang mencari konveksi pembuatan jas lab berkualitas terbaik terdekat di Tangerang, konveksi Gerai Jas Lab Draz adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab, kualitas bahan yang kami miliki akan digabungkan dengan hasil jahitan yang apik sehingga terbuat jas lab yang berkualitas terbaik.

Jangan ragu untuk datang langsung atau menghubungi tim kami untuk informasi lebih lanjut tentang produk dan layanan kami. Jadikan Konveksi Gerai Jas Lab Draz mitra terpercaya Anda dalam meningkatkan kualitas laboratorium Anda dengan perlindungan terbaik dan inovatif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page