Rabu, 15 November 2023

GROSIR JAS LAB BANDUNG - 085814562678

GROSIR JAS LAB BANDUNG-085814562678
INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jas laboratorium merupakan seragam yang biasa dipakai ketika memasuki ruang laboratorium. Jas laboratorium ini merupakan pakaian yang didesign secara khusus untuk melindungi tubuh ketika berada didalam ruang laboratorium. Karakteristik jas laboratorium pada umumnya memiliki banyak sekali jenisnya, dikarenakan jas laboratorium dipakai sesuai dengan kebutuhan dan jenis ruang laboratorium.
Namun, jas laboratorium yang umumnya dipakai oleh masyarakat adalah jas laboratorium dengan bahan katun. Mengapa bahan katun? karena jas laboratorium yang menggunakan bahan katun memiliki karakteristik bahan yang lembut, nyaman dan tidak panas saat dipanas. Bahan katun juga memiliki kelebihan yaitu dapat menyerap keringat dengan baik dan dapat dicuci serta dipakai berulang kali. Tetapi selain bahan katun, bahan lainnya juga dapat digunakan untuk jas laboratorium, seperti bahan taslan yang biasanya dipakai untuk ruang laboratorium yang berisi cairan berbahaya dan juga yang berhubungan dengan darah, maka jas laboratorium bahan taslan ini sering disebut dengan jas laboratorium anti darah.
INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jika Anda sedang mencari jas laboratorium terdekat Bandung sesuai dengan kegunaan diatas, kami siap membantu Anda. Pesan sekarang hanya di Toko Draz Gerai Jas Lab. Gerai Jas Lab sudah berpengalaman memproduksi jas laboratorium sesuai dengan kebutuhan Anda. Material bahan dan model design juga bisa Anda sesuaikan sendiri.

Kalau Belum Punya Design Gimana ?
Tenang,, di Toko Draz kami memiliki berbagai macam referensi design jas laboratorium. Design jas laboratorium yang Toko Draz miliki juga sering di order oleh para customer baru, dan sering banget repeat order. Kok bisa ? tentu bisa karena design jas laboratorium Toko Draz disesuaikan dengan kebutuhan customer, dari mulai design yang simpel sampai yang rumit juga ada. Jadi ngga usah khawatir dan bingung untuk design, disini Toko Draz akan membantu kamu untuk menemukan design yang cocok sesuai dengan kebutuhan kamu.

Harga nya gimana ? 
Untuk harga Toko Draz berikan yang terjangkau. Banyak diluar sana jual harga murah tetapi kualitas kurang bagus, seperti jahitan kurang rapi, jahitan lepas, bahan terlalu tipis, yang akhirnya membuat kegiatan di ruang laboratorium terganggu. Di Toko Draz dengan harga yang terjangkau, kamu sudah mendapatkan berbagai macam keuntungan loh. Seperti material bahan bisa bebas kamu pilih sendiri, free design, jahitan super kuat dan ngga mudah lepas, ukuran proporsional sesuai dengan tubuh kamu dan yang pasti nyaman banget dipakainya.

Untuk Order Berapa Lama Pengerjaan ?
Keunggulan di Toko Draz, disini kami menyediakan jas laboratorium ready stok dan juga pree order. Untuk yang ready stock model jas laboratorium sama seperti model pada umumnya, bahan yang digunakan pun ada dua jenis bahan pilihan yaitu bahan Oxford dan bahan Driil. Ready stock juga tersedia model lengan panjang dan model lengan pendek, serta tersedia semua ukuran, jadi ngga perlu nunggu lama hehehe.. Pesan langsung dikirim hari itu juga.
Untuk pree order, lama pengerjaan sesuai dengan kesepatakan dan juga dilihat dari model designnya. Jadi enak banget kan order jas lab di Toko Draz, bisa ready stock dan bisa pree order hehehe... Tinggal kamu sesuaikan aja mau yang mana.
Jas laboratorium kami bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga investasi dalam akurasi, kenyamanan, dan keamanan pekerjaan Anda. Dengan koleksi yang beragam, desain ergonomis, dan pilihan kustomisasi, kami adalah pilihan terbaik Anda untuk jas laboratorium. Percayakan kebutuhan laboratorium Anda kepada kami, mitra terpercaya yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page