Selasa, 14 November 2023

JUAL JAS LAB BIOLOGI MURAH-081213505729

JUAL JAS LAB BIOLOGI MURAH-081213505729

    Konveksi Pembuatan Jas Lab - 081213505729

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB


Apa Kegunaan Memakai Jas Laboratorium ?
Banyak sekali kegunaan atau manfaat memakai jas laboratorium, dikarenakan keselamatan merupakan hal yang paling utama dalam beraktifitas.
Berikut  Kegunaan Memakai Jas Laboratorium :

1. Melindungi Tubuh Dari Cairan Kimia
Didalam laboratorium terdapat berbagai macam cairan kimia, jenis-jenis dari cairan kimia ini memiliki kandungan dan zat yang berbahaya jika terkena dengan tubuh. Untuk itu fungsi utama dari memakai jas laboratorium adalah untuk melindungi tubuh dari cairan kimia dan untuk menjaga keselamatan kerja.

2. Memudahkan Aktifitas Di Ruang Laboratorium
Memakai jas laboratorium dapat memudahkan Anda saat beraktifitas di ruang laboratorium, dengan memakai jas laboratorium Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kontaminasi atau terkena bahan reaktif kimia.

3. Mencegah Terjadinya Kontaminasi
Jas laboratorium didesign secara khusus dan berbeda dari pakaian lainnya, difungsikan agar Anda terhindar dari kontaminasi zat reaktif dari kimia. 

4. Meminimalisir Penularan Virus
Jas laboratorium memiliki bahan khusus yang sesuai dengan kebutuhan dan fungsi didalam ruang laboratorium. Untuk jenis laboratorium yang berhubungan dengan virus dan darah, biasanya memakai bahan khusus seperti bahan taslan, micro coating, spunbond dan lainnya. Bahan ini telah diproduksi secara khusus untuk meminimalisir pengguna dari tertularnya virus dan juga darah.

5. Melindungi Pakaian Dari Noda
Dalam berkegiatan didalam laboratorium, terkadang sering terkena percikan noda pada pakaian Anda. Dengan memakai jas laboratorium pakaian Anda akan terbebas dari percikan noda. 

Selain kegunaan memakai jas laboratorium yang sangat penting untuk Anda, jas laboratorium juga sebagai profesionalisme Anda didalam ruang laboratorium. karena dengan memakai jas laboratorium, Anda telah mengikuti peraturan atau SOP saat memasuki ruang laboratorium.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jas laboratorium juga berbeda-beda design atau modelnya sesuai dengan fungsinya. Ada yang model seperti umum dan juga model over all. Model umum dapat dipakai oleh masyarakat umum seperti untuk penelitian di sekolah, kampus dan lembaga penelitian. Untuk model over all biasanya dipakai untuk pabrik pembuatan makanan, minuman dan juga rumah sakit.

Ternyata dengan memakai jas laboratorium, tubuh kita dapat terhindar dari berbagai macam percikan dan juga bahaya yang mengancam keselamatan kita. Untuk Anda yang bekerja dan berkegiatan di ruang laboratorium, rumah sakit dan juga pabrik pakaian jas laboratorium dengan baik dan benar untuk mengaja keselamatan diri Anda dalam beraktifitas.

Jika Anda sedang mencari jas laboratorium sesuai dengan kegunaan diatas, kami siap membantu Anda. Pesan sekarang hanya di Toko Draz Gerai Jas Lab. Gerai Jas Lab sudah berpengalaman memproduksi jas laboratorium sesuai dengan kebutuhan Anda. Material bahan dan model desihn juga bisa Anda sesuaikan sendiri.
INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jas lab Toko Draz terbuat dari kualitas bahan atau kain pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, biasanya kami memproduksi sesuai dengan permintaan konsumen. Ada yang memilih bahan katun, bahan taslan dan bahan anti virus. Semua bahan tersebut sudah dipastikan dapat berguna sesuai dengan kegunaannya. Selain bahan, jas lab Toko Draz juga memperhatikan kualitas produksi mulai dari tahap potong bahan yang disesuaikan dengan pola, tahap pemasangan bordir logo atau nama, pemasangan kancing/resleting dan sampai tahap finishing. Semua dikerjaan dengan kualitas SDM yang ahli dibidangnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page