Senin, 13 November 2023

Jual Jas Laboraturium Jakarta Timur-085814562678

 JUAL JAS LABORATURIUM 
JAKARTA TIMUR


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Pentingnya jas lab yang berkualitas tak dapat diabaikan dalam lingkungan riset, pengembangan, dan pendidikan. Jas lab bukan hanya pakaian, tetapi juga merupakan perlindungan bagi para ilmuwan, peneliti, dan praktisi di bidang sains. Dengan menggabungkan inovasi desain, bahan berkualitas tinggi, dan harga yang terjangkau, jas lab kami memenuhi kebutuhan setiap profesional laboratorium.

Konveksi Toko ABI merupakan konveksi pembuatan jas lab berkualitas terbaik yang tidak kalah berbobot serta berkualitas dengan konveksi besar yang berada di Indonesia. Begitu pun dengan bahan kain yang dipakai dalam penciptaan jas lab. Jasa konveksi jas lab  ini menawarkan sejumlah bahan kain dengan kualitas tinggi.

So, untuk Anda yang mencari konveksi pembuatan jas lab berkualitas terbaik di Jakarta Timur, konveksi Toko ABI adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab, kualitas bahan yang kami miliki akan digabungkan dengan hasil jahitan yang apik sehingga terbuat jas lab yang berkualitas terbaik.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Ada beberapa toko atau supplier yang menjual jas laboratorium murah di Jakarta Timur. Salah satunya di konveksi Toko ABI, disini jas laboratorium memenuhi standar keselamatan dan kualitas yang baik. Hal ini sangat penting agar Anda terhindar dari bahaya dan kecelakaan saat menggunakan jas laboratorium.

Konveksi Toko ABI menjual jas laboratorium murah di Jakarta Timur biasanya menawarkan berbagai pilihan model dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan laboratorium Anda. Selain itu, konveksi Toko ABI memberikan garansi untuk setiap pembelian jas laboratorium, sehingga Anda dapat merasa tenang jika terjadi kerusakan atau kecacatan pada jas laboratorium yang Anda beli.

Harga jas laboratorium konveksi Toko ABI dapat bervariasi tergantung pada bahan yang digunakan, model, dan ukuran jas laboratorium yang Anda beli. Dalam memilih jas laboratorium murah di Jakarta Timur, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal penting seperti kualitas bahan, keamanan, dan kenyamanan saat digunakan. Untuk Anda yang sedang mencari jas laboratorium dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin bisa langsung pesan di Konveksi Toko ABI


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Berikut ini bahan kain jas lab paling di rekomendasikan di antaranya.

BAHAN AMERICAN DRILL
Gramasi : 209 gsm
Material :  Polyster 65% dan Viscose 35%
Karakteristik Bahan : Menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur

BAHAN OXFORD
Gramasi : 210 – 215 gsm
Material : Katun 60% dan 40% polyester.
Karakteristik Bahan : Tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur, menyerap keringat.

BAHAN JAPAN DRILL
Gramasi : 210 – 215 gsm
Material : Katun dan Polyster
Karakteristik Bahan : Menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur, permukaan halus.

SPESIFIKASI JAS LABORATORIUM :
1.Jenis Produk: Jas Laboratorium
2.Jenis Kain: Bahan Oxford
3.Model: Lengan Panjang
4.Ukuran: S-XL(Standar) & 2XL-5XL(Big Size)
5.Kerah: V-Neck
6.Memiliki 3 buah saku didepan
7.Memiliki 5 buah kancing warna senada
8.Model Unisex
9.Berat Pengiriman : 0,5 kg (2 pcs berat 1kg)


.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page