Rabu, 15 November 2023

KONVEKSI JAS LAB PONDOK BENTUNG-085814562678

KONVEKSI JAS LAB PONDOK BETUNG-085814562678

     Konveksi Pembuatan Jas Lab - 085814562678

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Jika Anda sedang membutuhkan seragam jas laboratorium di Pondok Betung untuk semua jenis keperluan seperti untuk pelajar, mahasiswa, pabrik dan lembaga penelitian, Anda bisa pesan sekarang di Gerai Jas Lab Toko Draz. Mengapa harus pesan di Gerai Jas Lab Toko Draz ? karena Anda akan mendapatkan keuntungan dan juga manfaat besar. 

5 Manfaat Order Jas Lab Di Gerai Jas Lab Toko Draz :
>Manfaat 1
Order cepat dan ngga perlu keluar rumah. Cukup pesan lewat Whatsapp jas lab kamu siap kami produksi. Gerai Jas Lab sangat menjaga kepercayaan dan juga amanah, sudah banyak customer Gerai Jas Lab dari luar kota yang order dan repeat order.
>Manfaat 2
Pelayanan super cepat dan mengikuti kebutuhan kamu, jadi kamu ngga usah takut akan salah warna, bahan dan juga ukuran. Karena di Gerai Jas Lab tersedia banyak referensi buku katalog warna, bahan dan juga bisa kirim sampel untuk kamu.
>Manfaat 3
Kamu bisa mendapatkan harga yang sangat terjangkau dengan kualitas terbaik. Jadi ngga usah heran, karena Gerai Jas Lab menyesuaikan budget kamu.
>Manfaat 4
Gerai Jas Lab juga bisa menerima pemesanan jas laboratorium dalam partai besar dan partai kecil. Cocok untuk kamu yang ingin membuat dan pesan jas laboratorium untuk keperluan penelitian, rumah sakit, praktikum dan juga pabrik.
>Manfaat 5
Gerai Jas Lab pastikan jas lab yang kamu pakai nyaman, lembut dan tidak panas. Karena kami sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Jadi cocok banget untuk dipakai dalam kegiatan.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

MENGAPA HARUS ORDER JAS LAB LENGAN PENDEK DI TOKO DRAZ :
TERSEDIA READY STOK
Buat kamu yang membutuhkan jas lab lengan pendek dalam waktu cepat, kamu bisa langsung pesan di Toko Draz. Karena tersedia ready stock, pesan langsung kirim hari itu juga. Tersedia dengan berbagai macam ukuran mulai dari ukuran standar S,M,L,XL dan juga ukuran besar 2XL,3XL,4XL dan 5XL.

Berikut spesifikasi jas lab Toko Draz : 
Jenis : Jas Laboratorium
Model : Lengan Pendek dan Lengan Panjang
Bahan : Katun American Drill dan Oxford
Ukuran : S, M, L, XL dan Ukuran Besar
Warna : Putih, Biru Langit, Biru Dongker
Kelengkapan         : 1 Pcs Jas Laboratorium 
Berat Pengiriman : 0,5 kg (2 pcs berat 1kg)

Memiliki 3 buah saku didepan, 5 buah kancing warna senada dan ujung lengan tanpa karet.
Material bahan sangat lembut dan nyaman dipakai.
Model jas lab satuan polosan, bisa ditambahkan dengan bordir logo dan nama dengan minimal pemesanan 14pcs.

Nah, selain manfaat tersebut Gerai Jas Lab Toko Draz juga dapat dikirim kesemua wilayah Indonesia dengan menggunakan ekspedisi terpercaya seperti J&T, JNE, Wahana, SiCepat dan ekspedisi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Yang menariknya lagi, kamu ngga perlu khawatir jika order jas lab di Toko DRAZ dengan jarak yang sangat jauh. Karena kamu bisa mendapatkan subsidi ongkos kirim dan berlaku untuk semua jenis pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia. 

Jas lab Toko Draz siap mengirim pesanan jas laboratorium Anda ke seluruh kota di Indonesia yaitu Aceh, Denpasar, Medan, Palembang, Padang, Bengkulu, Riau, Batam, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Jakarta, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Mataram, Bali, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page