Senin, 13 November 2023

Konveksi Jas Laboraturium di Bogor - 085814562678

 Konveksi Jas Laboraturium di Bogor

INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Untuk Anda yang mencari konveksi pembuatan jas laboraturium di Bogor yang berkualitas terbaik, konveksi Toko ABI adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebab, kualitas bahan yang kami miliki akan digabungkan dengan hasil jahitan yang apik sehingga terbuat jas lab yang berkualitas terbaik.

Jas laboratorium bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga merupakan alat pelindung yang penting bagi para profesional laboratorium. Kami menyediakan beragam pilihan jas laboratorium yang tidak hanya nyaman, tetapi juga berkualitas tinggi sesuai dengan standar keselamatan dan fungsionalitas.



INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB

Konveksi Toko ABI merupakan konveksi pembuatan jas lab berkualitas terbaik yang tidak kalah berbobot serta berkualitas dengan konveksi besar yang berada di Indonesia. Begitu pun dengan bahan kain yang dipakai dalam penciptaan jas lab. Jasa konveksi jas lab  ini menawarkan sejumlah bahan kain dengan kualitas tinggi. Berikut ini bahan kain jas lab paling di rekomendasikan di antaranya.

BAHAN AMERICAN DRILL
Gramasi : 209 gsm
Material :  Polyster 65% dan Viscose 35%
Karakteristik Bahan : Menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur

BAHAN OXFORD
Gramasi : 210 – 215 gsm
Material : Katun 60% dan 40% polyester.
Karakteristik Bahan : Tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur, menyerap keringat.

BAHAN JAPAN DRILL
Gramasi : 210 – 215 gsm
Material : Katun dan Polyster
Karakteristik Bahan : Menyerap keringat, tidak mudah kusut, tidak susut, daya tahan kain kuat, warna tidak mudah luntur, permukaan halus.

Jas laboratorium kami bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga investasi dalam akurasi, kenyamanan, dan keamanan pekerjaan Anda. Dengan koleksi yang beragam, desain ergonomis, dan pilihan kustomisasi, kami adalah pilihan terbaik Anda untuk jas laboratorium. Percayakan kebutuhan laboratorium Anda kepada kami, mitra terpercaya yang mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan.


INFORMASI DAN PEMESANAN :
Buka : Senin-Sabtu, 08.00-17.00 WIB


SPESIFIKASI JAS LABORATORIUM :
1.Jenis Produk: Jas Laboratorium
2.Jenis Kain: Bahan Oxford
3.Model: Lengan Panjang
4.Ukuran: S-XL(Standar) & 2XL-5XL(Big Size)
5.Kerah: V-Neck
6.Memiliki 3 buah saku didepan
7.Memiliki 5 buah kancing warna senada
8.Model Unisex
9.Berat Pengiriman : 0,5 kg (2 pcs berat 1kg)

Dengan Konveksi Abi Jas Laboratorium, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa Anda telah memilih yang terbaik untuk kesuksesan laboratorium Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page