Kamis, 27 Oktober 2016

0812 1350 5729 Beli Jas Laboratorium Murah Di Jakarta

0812 1350 5729 Beli Jas Laboratorium Murah Di Jakarta

Jas laboratorium yakni baju yang diterapkan didalam ruang laboratorium untuk penelitian atau eksperimen. Jas laboratorium sendiri yakni salah satu Alat Pelindung Diri atau lazim disingkat APD, yang sepatutnya diterapkan oleh para pekerja dilingkungan laboratorium. Di toko Draz Anda bisa menerima jas laboratorium dengan kwalitas dan format yang lazimnya diterapkan.

Pantas fungsinya pemakaian jas laboratorium dialamatkan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia yang diterapkan dalam melaksanakan uji coba atau eksperimen. Tapi Anda perlu memandang jas laboratorium yang akan diterapkan, karena banyak sekali figur jas laboratorium yang berbeda desain dan berbeda bahan tentu juga kegunaannya tersendiri.

Berikut keunggulan jas labotarorium Toko Draz :

Keungulan jas laboratorium Toko Draz
Pembuatan jas laboratorium di Beli Jas Laboratorium Murah Di Jakarta Toko Draz menggunakan konveksi unggulan yang sudah terpercaya dan bermutu terbaik. Menerapkan cara jahitan yang bagus, sehingga jahitan tidak renggang, rapi tanpa ada sisa benang, dan memiliki tenaga kuat yang maksimal. Untuk ukuran Toko Draz memiliki ukuran standar nasional yang diatur, seperti ukuran S, M, L, XL dan ukuran besar 2XL,3XL,4XL dan 5XL. Sehingga pantas dengan ukuran tubuh pada lazimnya.

0812 1350 5729 Harga Beli Jas Laboratorium Murah Di Jakarta

Bahan jas laboratorium Toko Draz
Bahan jas laboratorium yang diterapkan Toko Draz yakni bahan drill dan bahan oxford. Bahan ini yakni bahan yang pada lazimnya diterapkan untuk pembuatan jas laboratorium, karena kedua bahan ini  katun dan sedikit campuran polyester atau tetoron. Sehingga meresap peluh, tidak panas dikala diterapkan, lembut dan tidak berambut dikala dicuci.

Figur ujung lengan jas laboratorium Toko Draz
Untuk figur kedua ujung lengan jas laboratorium Toko Draz yakni tanpa manset atau karet. Sehingga terasa elegan dan gampang untuk digulung. Anda juga bisa pesan dalam format figur karet dengan jumlah pemesanan tertentu.

Kancing jas laboratorium Toko Draz
Terdapat lima buah kancing dengan warna yang senada dengan warna jas laboratorium. Membuat terlihat sangat menarik dikala diterapkan. 

Warna jas laboratorium Toko Draz
Warna yang paling sering kali diterapkan yakni warna putih. Tapi kini pemilihan warna lain dibiarkan pantas dengan warna lembaga atau standarisasi dari perusahaan. Toko Draz menyediakan tiga pilihan warna berbeda, yakni warna putih, hijau dan biru dongker.

Design jas laboratorium Toko Draz
Design jas laboratorium sangat bervariasi, Toko Draz memasarkan dalam dua figur design yakni lengan panjang dan lengan pendek. Untuk figur lengan panjang diterapkan dikala berada diruangan laboratorium yang terdapat banyak zat kimia berbahaya. Padahal jas laboratorium lengan pendek, diterapkan didalam ruangan laboratorium yang tidak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk itu kami Toko Draz menyampaikan dalam dua figur, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kegiatan praktikum atau penelitian Anda.


Jikalau order kini, kami berikan harga promo terbaik untuk Anda. Kami bisa pemesanan satuan dan grosiran. Bagi Anda yang mengorder dalam jumlah banyak, kami akan berikan potongan harga manarik. Yuk Pesan jas laboratorium di Toko Draz kini juga.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA3                      : 085814562678

 0812 1350 5729 Beli Jas Laboratorium Murah Di Jakarta

                                                                 



               







Link to this page