Rabu, 26 Oktober 2016

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Murah Jakarta

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Murah Jakarta

Jas lab ialah baju yang digunakan didalam ruang lab untuk penelitian atau eksperimen. Jas lab sendiri ialah salah satu Alat Pelindung Diri atau awam disingkat APD, yang mesti digunakan oleh para pekerja dilingkungan lab. Di toko Draz Anda dapat menerima jas lab dengan mutu dan format yang lazimnya digunakan.

Cocok fungsinya penerapan jas lab dialamatkan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia yang digunakan dalam melaksanakan uji coba atau eksperimen. Namun Anda perlu mengamati jas lab yang akan digunakan, karena banyak sekali contoh jas lab yang berbeda desain dan berbeda bahan tentu juga kegunaannya tersendiri.

0812 1350 5729 Harga Jual Jas Lab Murah Jakarta


Berikut keunggulan jas laboratorium Toko Draz :

Keungulan jas lab Toko Draz

Pembuatan Jual Jas Lab Murah Jakarta Toko Draz menerapkan konveksi unggulan yang sudah terpercaya dan berkwalitas terbaik. Menggunakan cara jahitan yang bagus, sehingga jahitan tidak renggang, rapi tanpa ada sisa benang, dan memiliki energi kuat yang maksimal. Untuk ukuran warung Draz memiliki ukuran standar nasional yang ditentukan, seperti ukuran S, M, L, XL dan ukuran besar 2XL, 3XL, 4XL dan 5XL. Sehingga layak dengan ukuran tubuh pada lazimnya.

Bahan jas lab Toko Draz
Bahan jas lab yang digunakan ialah bahan drill dan bahan oxford. Bahan ini ialah bahan yang pada lazimnya digunakan untuk pembuatan jas lab, karena kedua bahan ini  katun dan sedikit campuran polyester atau tetoron. Sehingga meresap keringat, tidak panas ketika digunakan, lembut dan tidak berbulu ketika dicuci.

Contoh ujung lengan jas lab Toko Draz
Untuk contoh kedua ujung lengan jas lab Jual Jas Lab Murah Jakarta Toko Draz ialah tanpa manset atau karet. Sehingga terasa elegan dan gampang untuk digulung. Anda juga dapat pesan dalam format contoh karet dengan jumlah pengorderan tertentu.

Kancing jas lab Toko Draz
Terdapat lima buah kancing dengan warna yang senada dengan warna jas lab. Membikin terlihat sungguh-sungguh menarik ketika digunakan. 

Warna jas lab Toko Draz
Warna yang paling kerap digunakan ialah warna putih. Namun sekarang pemilihan warna lain dibolehkan layak dengan warna lembaga atau standarisasi dari perusahaan. Toko Draz menyediakan tiga pilihan warna berbeda, ialah warna putih, hijau dan biru dongker.

Design jas lab Toko Draz
Design jas lab sungguh-sungguh bervariasi, Toko Draz menjual dalam dua contoh design ialah lengan panjang dan lengan pendek. Untuk contoh lengan panjang digunakan ketika berada diruangan lab yang terdapat banyak zat kimia membahayakan. Padahal jas lab lengan pendek, digunakan didalam ruangan lab yang tidak mengandung zat kimia membahayakan. Untuk itu kami Toko Draz memberi tahu dalam dua contoh, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kegiatan praktikum atau penelitian Anda.

Bila order sekarang, kami berikan harga promo terbaik untuk Anda. Kami dapat pengorderan satuan dan grosiran. Bagi Anda yang mengorder dalam jumlah banyak, kami akan berikan potongan harga manarik. Yuk Pesan jas lab di Toko Draz sekarang juga.

Informasi pengorderan silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA3                      : 0858 1456 2678


0812 1350 5729 Jual Jas Lab Murah Jakarta




                                                                 
Link to this page