Senin, 07 November 2016

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Di Batu Ceper

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Di Batu Ceper

Jas laboratorium yaitu pakaian yang dipakai didalam ruang laboratorium untuk penelitian atau eksperimen. Jas laboratorium sendiri yaitu salah satu Alat Pelindung Diri atau awam disingkat APD, yang seharusnya dipakai oleh para pekerja dilingkungan laboratorium. Ditoko Draz Anda dapat menerima jas laboratorium dengan kwalitas dan wujud yang biasanya dipakai.

Cocok fungsinya penerapan jas laboratorium dialamatkan agar para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia yang dipakai dalam melaksanakan uji coba atau eksperimen. Namun Anda perlu melihat jas laboratorium yang akan dipakai, sebab banyak sekali contoh jas laboratorium yang berbeda desain dan berbeda bahan tentu juga kegunaannya tersendiri.

Berikut keunggulan jas labotarorium Toko Draz :

Keungulan jas laboratorium Toko Draz
Pembuatan jas laboratorium di Toko Draz mengaplikasikan konveksi favorit yang telah terpercaya dan berkwalitas terbaik. Mengaplikasikan cara jahitan yang baik, sehingga jahitan tak renggang, rapi tanpa ada sisa benang, dan mempunyai daya kuat yang optimal. Untuk ukuran Toko Draz mempunyai ukuran standar nasional yang ditetapkan, seperti ukuran S, M ,L, XL dan ukuran besar 2XL, 3XL, 4XL dan 5XL. Sehingga layak dengan ukuran tubuh pada biasanya.

Bahan jas laboratorium Toko Draz
Bahan jas laboratorium yang dipakai Toko Draz yaitu bahan drill dan bahan oxford. Bahan ini yaitu bahan yang pada biasanya dipakai untuk pembuatan jas laboratorium, sebab kedua bahan ini  katun dan sedikit campuran polyester atau tetoron. Sehingga menyerap keringat, tak panas saat dipakai, lembut dan tak berbulu saat dicuci.

Model ujung lengan jas laboratorium Toko Draz
Untuk contoh kedua ujung lengan jas laboratorium Toko Draz yaitu tanpa manset atau karet. Sehingga terasa elegan dan gampang untuk digulung. Anda juga dapat pesan dalam wujud contoh karet dengan jumlah pemesanan tertentu.

Kancing jas laboratorium Toko Draz
Terdapat lima buah kancing dengan warna yang senada dengan warna jas laboratorium. Membikin menonjol sungguh-sungguh menarik saat dipakai. 

Warna jas laboratorium Toko Draz
Warna yang paling sering kali dipakai yaitu warna putih. Namun sekarang pemilihan warna lain diperbolehkan layak dengan warna lembaga atau standarisasi dari perusahaan. Jual Jas Lab Di Batu Ceper Toko Draz menyediakan tiga alternatif warna berbeda, yaitu warna putih, hijau dan biru dongker.

0812 1350 5729 Harga Jual Jas Lab Di Batu Ceper

Design jas laboratorium Toko Draz
Design jas laboratorium sungguh-sungguh bervariasi, Jas Lab Di Batu Ceper Toko Draz memasarkan dalam dua contoh design yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Untuk contoh lengan panjang dipakai saat berada di ruangan laboratorium yang terdapat banyak zat kimia berbahaya. Walaupun jas laboratorium lengan pendek, dipakai didalam ruangan laboratorium yang tak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk itu Jas Lab Di Batu Ceper Toko Draz mempersembahkan dalam dua contoh, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan aktivitas praktikum atau penelitian Anda.

Bila order sekarang, kami berikan harga promo terbaik untuk Anda. Kami dapat pemesanan satuan dan grosiran. Bagi Anda yang mengorder dalam jumlah banyak, kami akan berikan potongan harga manarik. Yuk Pesan jas laboratorium di Jas Lab Di Batu Ceper Toko Draz sekarang juga.

Info pemesanan silahkan hubungi :
Telepon                 : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA3                      : 085814562678

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Di Batu Ceper


                                                                 



               

Link to this page