Senin, 07 November 2016

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Di Karawaci

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Di Karawaci


Jas laboratorium ialah pakaian yang diterapkan didalam ruang laboratorium untuk penelitian atau eksperimen. Jas laboratorium sendiri ialah salah satu Alat Pelindung Diri atau biasa disingkat APD, yang semestinya diterapkan oleh para pekerja dilingkungan laboratorium. Di toko Draz Anda bisa mendapatkan jas laboratorium dengan kwalitas dan format yang umumnya diterapkan.

Layak fungsinya pengaplikasian jas laboratorium ditujukan supaya para pemakainya terhindar dari paparan atau percikan zat kimia yang diterapkan dalam mengerjakan uji coba atau eksperimen. Tapi Anda perlu mengamati jas laboratorium yang akan diterapkan, sebab banyak sekali contoh jas laboratorium yang berbeda desain dan berbeda bahan tentu juga kegunaannya tersendiri.

Berikut keunggulan jas labotarorium Toko Draz :

Keungulan jas laboratorium Toko Draz
Pembuatan Jual Jas Lab Di Karawaci di Toko Draz memakai konveksi favorit yang sudah terpercaya dan berkwalitas terbaik. Menerapkan metode jahitan yang bagus, sehingga jahitan tak renggang, rapi tanpa ada sisa benang, dan memiliki daya kuat yang maksimal. Untuk ukuran kios Draz memiliki ukuran standar nasional yang diatur, seperti ukuran S, M, L, XL dan ukuran besar 2XL, 3XL, 4XL dan 5XL. Sehingga cocok dengan ukuran tubuh pada umumnya.
0812 1350 5729 Harga Jual Jas Lab Di Karawaci

Bahan jas laboratorium Toko Draz
Bahan jas laboratorium yang diterapkan Toko Draz ialah bahan drill dan bahan oxford. Bahan ini ialah bahan yang pada umumnya diterapkan untuk pembuatan jas laboratorium, sebab kedua bahan ini  katun dan sedikit campuran polyester atau tetoron. Sehingga menyerap keringat, tak panas dikala diterapkan, lembut dan tak berambut dikala dicuci.

Model ujung lengan jas laboratorium Toko Draz
Untuk contoh kedua ujung lengan jas laboratorium Toko Draz ialah tanpa manset atau karet. Sehingga terasa elegan dan gampang untuk digulung. Anda juga bisa pesan dalam format contoh karet dengan jumlah pemesanan tertentu.

Kancing jas laboratorium Toko Draz
Terdapat lima buah kancing dengan warna yang senada dengan warna jas laboratorium. Membuat terlihat benar-benar menarik dikala diterapkan. 

Warna jas laboratorium Toko Draz
Warna yang paling tak jarang diterapkan ialah warna putih. Tapi sekarang pemilihan warna lain diizinkan cocok dengan warna institusi atau standarisasi dari perusahaan. Toko Draz menyediakan tiga opsi warna berbeda, ialah warna putih, hijau dan biru dongker.

Design jas laboratorium Toko Draz
Design jas laboratorium benar-benar bervariasi,Toko Draz menjual dalam dua contoh design ialah lengan panjang dan lengan pendek. Untuk contoh lengan panjang diterapkan dikala berada diruangan laboratorium yang terdapat banyak zat kimia berbahaya. Padahal jas laboratorium lengan pendek, diterapkan didalam ruangan laboratorium yang tak mengandung zat kimia berbahaya. Untuk itu Jual Jas Lab Di Karawaci di Toko Draz  mempersembahkan dalam dua contoh, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan aktivitas praktikum atau penelitian Anda.


Apabila order sekarang, kami berikan harga promo terbaik untuk Anda. Kami bisa pemesanan satuan dan grosiran. Bagi Anda yang mengorder dalam jumlah banyak, kami akan berikan potongan harga manarik. Yuk Pesan Jual Jas Lab Di Karawaci di Toko Draz  sekarang juga.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi :
Telepon                : (021) 22799527
WA 1                     : 0812 1350 5729
WA 2                     : 0812 1907 4979
WA3                      : 085814562678

0812 1350 5729 Jual Jas Lab Di Karawaci




                                                                 



               








Link to this page