Sabtu, 28 April 2018

Grosir jas lab kimia di tangerang


Grosir jas lab kimia di tangerang



Selamat datang dan membaca artikel toko D’RAZ. . .
Kali ini kami ingin menawarkan produk kami yang selanjut nya yaitu jas laboratorium. Untuk kalian yang sedang mencari jas laboratorium yang berkualitas terbaik anda bisa mencari nya di toko D’RAZ di jamin kualitas nya bagus dan di jamin memuaskan anda. Jas laboratorium ini bukan hanya untuk analisi saja tetapi juga bisa untuk kalian para siswa dan para pekerja yang sedang melakukan praktek pasti membutuhkan yang nama nya jas laboratorium untuk melindungin baju yang sedang anda pakai agar tidak terkena noda saat kalian melakukan praktek.

Jas laboratorium yang toko D’RAZ buat terdapat dua jenis model, model lengan panjang dan lengan pendek anda tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan anda.
Untuk ukuran nya kami tersedia ukuran S, M, L, XL, XXL, dan XXXL. Kami juga menerima pembelian secara satuan dan untuk pembelian grosir harga nya lebih murah di bandingkan dengan harga satuan.

Bahan yang kita gunakan untuk jas laboratorium ini bahan oxford dan Drill, bahan Drill ini di bagi menjadi tiga yaitu American, Japan, dan Taipan. Untuk kualitas barang di jamin bagus dan rapih karena kami selalu memperhatikan jas laboratorium sebelum kami menjual nya. Dan kami juga menjahit menggunakan penjahit penjahit profesional dan kreatif untuk menghasilkan jas laboratorium yang bagus dan berkualitas. Untuk itu pesan jas Laboratorium di toko kami. Toko D’RAZ ini berdiri sudah bertahun tahun, yang terletak di Daera Cipadu tangeran.
Jika anda berminat anda bisa menghubungi kami di
Telpon : 083814362678
Whatsapp : 081213505729
Dan untuk anda yang berada di luar tangerang seperti depok, kalimantan, sumatera, jawa, jambi, bengkulu, kepulauan bangka belitung, bali, jawa timur, jawa tengah, sumatera utara, aceh. Anda tidak perlu khawatir karena kami menerima pesanan di luar tangerang.
Terima kasih atas kunjungan anda di artikel kami. . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page