Jumat, 27 April 2018

Grosir jas lab kimia

Grosir jas lab kimia

Hay selamat datang di artikel Toko D’RAZ

Kami menjual jas laboratorium kimia secara glosir, kami bukan hanya menjual secara glosir kami jual menjual secara satuan. dengan kualitas terbaik dan murah ditangerang. Harga murah nyaman saat digunakan.

Jahitan yang sudah terkenal sangat kuat, Rapih dan kualitasnya jas lab kimia ini sudah pasti tinggi, karena para penjahit yang sangat berpengalaman atau profesional, dan menghasilkan jas laboraturium kimia. tentunya akan sangat berkualitas, anda bisa melihat produksi kami, jas lab kimia juga dibuat dengan bahan kantun dan blodir.

Toko D’Raz menjual dengan harga murah dan terjangkau sesuai dengan bahan yang kami pilih untuk pembuatan jas Laboraturium kimia, selain menjual dengan secara part besar Kami juga melayani pembelian secara satuan/retail.

Pemesanan untuk di seluruh indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya di toko D’Raz. Nah tidak usah ragu lagi untuk membeli kepada konveksi toko abi karena kami sudah terpercaya, banyak yang sudah membeli memesan kepada Toko d’Raz tentang Jas Laboraturium kimia ini.



Jas laboratorium kimia melidungi tubuh dan melindungi dari kontasminasi, nah untuk anda yang ingin membeli kami memiliki berbagia ukuran S,M,L,XL. Warna untuk desain jas laboraturium ini warna putih, toko kami juga menjual jas Almamater, sergam sekolah dan Toga wisuda.

Kami memproduksi jas laboraturium kimia untuk SD,SMP,SMU/SMK,D3/ S1, Profesional/karyawan perusahaan makanan,obat dan minuman. Produksi jas laboraturium bisa lengan panjang dan lengan pendek.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan jas lab biasanya ada dua bahan yaitu bahan kain driil dank ain oxford. Dari sekian banyak bahan untuk pembuatan baju hanya kain dua tersebut yang kami pilih untuk pembuatan jas laboraturium kimia.

Kami akan jelaskan kain yang kami pilih untuk pembuatan jas lab seperti berikut:

Bahan Driil, Kain drill adalah kain yang dipintal dengan tekstur miring atau diagonal dan memiliki jalinan benang yang kuat. Kain drill biasa terbuat dari bahan katun maupun bahan polyester. bahan driil ini mempunyai beberpa merk yang ada seperti Taipan, Cadillac, twist, verlando, ventura, venozza, American driil dan japan driil, dari beberpa merk bahan diatas ada beberapa bahan yang sudah mahal dipasaran yaitu Taipan driil dan merk driil, tapi biasanya dari konveksi kami memilih yang tidak terlalu mahal karena bahan juga hampir sama dan tidak kalah bagus dengan bahan Taipan atau Merk driil, nah kami juga memeiliki daftar beberapa bahan berdasarkan besar kecilnya serat, kain drill dibagi menjadi 3 jenis yaitu:

a. Kain Twist Drill (serat kecil)                            
b. Kain American Drill (serat sedang)
c. Kain Japan Drill (serat besar)

Bahan oxfrond biasanya digunakan untuk pembuatan seragam sekolah, tapi bahan oxfrond sering digunakan untuk pembuatan jas lab karena eksturnya yang rata tidak seperti drill. Karena serat atau jalinan titik di pixel Secara umum lebih tipis dari kain drill. Bahan oxfrond mempunyai beberapa macam bahan seperti Sari Warna, Duyung, Omilon, Senayan, dan mustang.

Anda berminat bisa hubungi kami di:
·         Wa: 0812-1350-5729
·         Tlp: 085814562678

Jangan lupa hubungi untuk membeli kepada Toko d’Raz dan terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page