Selasa, 24 April 2018

Grosir jas laboratorium praktikum


Grosir jas laboratorium praktikum

Hai guys! Kembali lagi di artikel kami. Di sini kami ingin menawarkan anda Jas Laboratorium yang bagus dan pasti nya berkualitas untuk anda yang akan melaksanakan prakterk di sekolah, rumah sakit, apotek dan lain sebagai nya. Jas laboratorium yang kami buat bahan dan model di jamin berkualitas dan tidak akan mengecewakan anda. Karena kami selalu memperhatikan bahan dan model nya. Jas Laboratorium ini berfungsi untukmenutupi baju atau seragam sekolah yang anda kenakan agar tidak terkena noda saat anda melakukan praktek tersebut. Untuk harga yang kami tawarkan cukup terjangkau, walau harga yang kami tawarkan terjangkau teapi tidak akan mengurangi kualitas bahan dan jahitan. Untuk itu pesan jas Laboratorium di toko kami. Toko D’RAZ ini berdiri sudah bertahun tahun, yang terletak di Daera Cipadu tangeran.

Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang sudah kami pilih, ini penjelasan tentang bahan yang kami pakai
  • ·         Oxford adalah bahan yang tekstur nya rata tidak seperti kain Drill. Benang benang kain nya terdiri dari semacam jalinan titik titik seperti pixel. Secara umum lebih tipis dari kain Drill. Semakin banyak komposisi bahan cotton nya seperti kain japan. Kain Oxford biasa nya di gunakan untuk pembuatan Seragam Sekolah.
  • ·         Drill adalah Kain yang memiliki permukaan kain yang berupa garis garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill adalah jenis kain seragam yang lembut, kuat, tahan kusut, dan juga tidak mudah pudar warnanya. Dalam pembuatan seragam kerja. Bahan Drill ini di bagi menjadi tiga yaitu American Drill, Taipan Drill, dan Japan Drill.


 Tunggu apa lagi, ayo pesan sekarang di konveksi toko abi agar para karyawan kalian terlihat lebih rapih dan enak jika di pandang.

Jika anda berminat anda bisa personal chat kami di       
Whatsapp : 0812 1350 5729
Atau anda ingin menanyakan lebih jelas lagi, anda bisa hubungi kami di
Telpon : 0838 1436 2678       

Terima kasih yang telah berkunjung ke website kami dan  yang sudah membaca artikel ini semoga bisa membantu kalian yang sedang mencari jas Laboratorium.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page