Selasa, 24 April 2018

Grosir jas laboratorium praktikum di jakarta


Grosir jas laboratorium praktikum di jakarta

Selamat datang di website kami, kami ucapkan terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke wabsite kami. Toko Draz merupakan toko yang menjual dan menerima pesanan Jas Laboratorium dengan bahan terbaik dan juga berkualitas tinggi. Disini kami akan menawarkan produk terbaru kami yaitu Jas Laboratorium.

Toko d’Raz memberikan kabar gembira bagi anda yang ingin membeli jas lab secara Glosir. Kami menjual jas laboraturium pratikum di tangerang, nah tidak usah jauh-jauh membeli jas laboraturium karena toko d’Raz menjual di daerah tangerang.
Jas laboraturium sangat penting untuk perlidungan pada saat anda melakukan pratik saat didalam laboraturium, makanya anda pasti membutuhkan jas laboraturium kan untuk tugas laboraturium khusunya untuk yang bekerja di dalam ruangan laboraturium.
                                                                    
jas laboratorium berfungsi melindungi badan dari percikan bahan kimia berbahaya. dan Jenisnya ada dua yaitu jas lab untuk sekali pakai dan jas lab untuk berkali-kali pakai. Jas lab sekali pakai biasanya di pakai di ruang laboratorium bilogi sedangkan  jas lab untuk bisa di pakai berkali-kali itu digunakan di laboratorium kimia.


Kegunaan dari jas lab yaitu agar yang memakai terhindar dari paparan atau percikan bahan kimia yang digunakan
Kami menjual Jas Lab dengan bahan terbaik dan berkualitas, jahitan yang kuat dan tidak mudah robek, di buat oleh tenaga penjahit yang sudah pasti berpengalaman, profesional dan handal.
Di sini kami menjual dan menerima pesanan jas lab untuk kalangan, seperti Jas lab kimia untuk mahasiswa/pelajar , untuk instansi dan juga umum.

Kami juga menerima pesanan di beberapa daerah sekitar daerah Tangerang , Cipadu, Ciledug, Tangerang Selatan, Cengkareng, Serang, Bsd, Serpong, Alam Sutera, Bintaro, Pondok Aren, Pondok Jaya, Pondok Jati, Karawang. 
Ayo tunggu apa lagi ? Segera beli Jas Lab di toko D’Raz, sudah pasti tidak akan membuat anda kecewa, bahan yang lembut, sejuk, dan pastinya sangat nyaman jika di pakai, berkualitas dan kami memberikan dengan harga yang terbaik.

Tunggu apa lagi pesan sekarang agar praktek anda bisa berjalan dengan lancar dan pastinya baju anda tetap bersih dari noda noda zat kimia.
Dan jika anda ingin memesan nya, anda bisa menghubungi di bawah ini :
Telpon : 0838 1436 2678
Whatsapp : 0812 1350 5729




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page