Selasa, 24 April 2018

Grosir jas laboratorium smk di jakarta selatan

Grosir jas laboratorium smk di jakarta selatan


Selamat datang di Toko d’Raz..
Kabar gembira untuk anda yang ingin membeli secara glosir jas laboraturium smk dijakarta. Toko d’Raz menjual jas laboraturium murah dijakarta, bahan yang digunakan untuk pembuatan jas laboraturium berkualitas tingi. Jahitan yang sangat kuat dan rapih tidak akan mengecewakan anda, Hasil jahitan yang sangat memuasakan, Bahan yang digunakan pembuatan jas lab adalah American Driil, warna untuk jas Laboraturium putih.

Pengiriman kami juga sangat cepat atau dibilang tepat waktu. Kami menjual glosir jas Laboraturium keseluruh Indonesia bukan hanya di daerah Jakarta. Kami sudah menjamin akan kualitas bahan American drill karena bahan yang cukup murah namun bahan ini tidak kalah bagus dengan bahan kualitas lainnya seratnya yang begitu sedang jadi cocok untuk pembuatan jas laboraturium yang kami jual.




Ukuran bisa disesuaikan jika anda membeli kepada kami, untuk ukuran cowo lengan pendek (S, M, L, XL) lengan pendek cewe (S, M, L, XL) dan untuk cowo lengan panjang (S, M, L, XL), cewe lengan panjang (S, M, L, XL).

Nah tadi sudah dijelaskan harga yang kami jual untuk anda khususnya anak smk farmasi pasti membutuhkan jas lab yang kualitas terbaik, bahan, ukuran dan warna pembuatan jas laboraturim yang sudah dijelaskan.  Giliran anda untuk segera membeli kepada Toko d’Raz, jangan kawatir tentang jas lab yang kami jual dengan harga murah. karena harga murah tapi kualitas sudah terjamin 100%.

Bagi anda yang ingin membeli kepada Toko d’Raz anda bisa hubungi kami, jangan kecewakan anak murid anda membelikan jas lab yang kurang cocok.segera membeli pada kami secara glosir untuk anak murid anda dijamin terbaik.

Apabila anda masih bingung dengan yang tertera pada website kami, anda bisa tanyakan pada website ini atau bisa juga langsung hubungi kami Jika anda ingin membeli kepada toko d’Raz .

bisa menghubungi dengan no dibawah ini:

·         Wa: 0812-1350-5729
·         Tlp: 085814562678

Terimakasih sudah membaca artikel kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page