Selasa, 24 April 2018

Grosir jas laboratorium praktikum di tangerang

Grosir jas laboratorium praktikum di tangerang


Hay apa kabar semuanya? Tentunya sehat semunya kan.

Toko d’Raz memberikan kabar gembira bagi anda yang ingin membeli jas lab secara Glosir.Kami menjual jas laboraturium pratikum di tangerang, nah tidak usah jauh-jauh membeli jas laboraturium karena toko d’Raz menjual di daerah tangerang.

Bahan yang gunakan untuk pembuatan jas laboraturium pratikum, yang jual toko d’Raz berkualitas tinggi terbaik 100% aslinya. Untuk soal jahitan sangat professional, jahitan yang kuat dan rapih menghasilkan jas laboraturium yang sangat bagus cocok untuk dikenakan.

Jas laboraturium sangat penting untuk perlidungan pada saat anda melakukan pratik saat didalam laboraturium, makanya anda pasti membutuhkan jas laboraturium kan untuk tugas laboraturium khusunya untuk yang bekerja di dalam ruangan laboraturium.

Untuk itu anda membeli kepada Toko d’Raz harga yang kami tawarkan sangat muah atau terjangkau, jika anda ingin membeli harga satuan bisa ko ditoko d’Raz.

Bahan pilihan pembuatan jas lab dijual Toko d’Raz digunakan American Driil, warna untuk jas Laboraturium putih jahitan sudah dijelaskan sangat rapih dan kuat karena para penjahit yang profesional.



Ukuran bisa disesuaikan dengan keinginan anda seperti S, M, L, XL. Untuk ukuran seperti berikut memesan lengan panjang cowo (S, M, L, XL) lengan pendek cewe (S, M, L, XL) dan untuk cowo lengan panjang (S, M, L, XL), cewe lengan panjang (S, M, L, XL).

Nah tadi sudah dijelaskan akan bahan, ukuran dan warna pembuatan jas laboraturim. jadi jangan kawatir tentang jas lab yang kami jual dengan harga murah. Harga murah kualitas kami No 1.

Jika anda membeli kepada Toko d’Raz pengiriman kami cukup cepat, tidak akan memakan waktu lama. Jangan kawatir soal pembelian kami menjual bukan hanya di tangerang saja kami menjual seluruh Indonesia, wah.. keren juga yak toko d’Raz sampai ke seluruh Indonesia.

Makanya segera membeli pada kami dengan part besar atau past 2lusin siap jual. anda ingin membeli bisa hubungi kami
·         Wa: 0812-1350-5729
·         Tlp: 085814562678

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link to this page